-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel, Peninjauan Kesiapan Posko Penanganan Banjir di Kab Barru
Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel, Peninjauan Kesiapan Posko Penanganan Banjir di Kab Barru

Danrem 141/Tp, Dampingi Gubernur Sulsel, Peninjauan Kesiapan Posko Penanganan Banjir di Kab Barru

Foto, Prof. DR Nurdin Abdullah didampingi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P beserta rombongan tiba di Gedung Islamic Centre, Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Barru Kab. Barru, Pada Hari Saptu Tanggal 29 Desember 2018 Pukul 10.30 Wita.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi- selatan Prof. DR Nurdin Abdullah didampingi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P beserta rombongan tiba di Gedung Islamic Centre, Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Barru Kab. Barru dalam Rangka Peninjauan Kesiapan Posko Penanganan Banjir di Kab Barru, Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Desember 2018 Pukul 10.30 Wita.
Setelah Peninjauan Kesiapan Posko Penanganan Banjir rombongan meninjau langsung lokasi yang terkena banjir dan longsor yang diakibatkan  oleh curah hujan yang tinggi sehingga beberapa wilayah Kab. Barru diantaranya di Kec. Tanete Riaja, Jalan Poros Pekkae Soppeng terputus dan tidak dapat dilewati oleh kendaraan, sedangkan di Kec. Tanete Rilau, curah hujan yang tinggi ini, mengakibatkan 4  (Empat)  unit Rumah warga rusak berat / roboh terbawa arus banjir sementara Kejadian tersebut masih dalam penanganan BNPB Kab. Barru dan Pemerintah setempat.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa  sasaran yang dikunjungi diantaranya, - Rumah  Yang terseret banjir., - Evakuasi barang-barang yang masih bisa di selamatkan dari Banjir., - Meninjau  kondisi jembatan yang putus, roboh dan rusak total yang biasa digunakan sebagai jalur penghubung masyarakat dusun pudee kel Takalasi Kec Balusu Kab Barru., - Memberikan semangat kepada korban banjir yang rumahnya hanyut terbawa air.

Sambung Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa tirut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si., Dandim 1405/Mlts Letkol  Arm K. Adi Hamsyah. S. Ip., Kasi Intelrem 141/TP Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos., Kapolres Barru  DR. H. Burahaman. SH. MH., Sekda Barru Ir. H. Nasaruddin., Para Asisten Pemda Barru., Danramil 1405 - 04/Soppeng riaja Kapten Inf Aris., Danramil 1405 - 05/Mallusetasi Kapten CZI Arianto., Para Anggota koramil 04 dan 05 wilayah Kab Barru, tutur Darwis.
Foto Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S
A.P, bersama Tim SAR saat meninjau kesiapan posko penanggulangan Banjir.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. Tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.