-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Cawapres Sandiaga Uno, Dijemput Ribuan Idolanya di Kab Takalar
Cawapres Sandiaga Uno, Dijemput Ribuan Idolanya di Kab Takalar

Cawapres Sandiaga Uno, Dijemput Ribuan Idolanya di Kab Takalar

 
Foto, Cawapres RI Pemelihan 2019, Nomor Urut 02 Sandiaga Uno, 
pada saat bersama Idolanya diwilayah Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, yang sudah lama di nanti nanti kedatangannya oleh warga di Kabupaten Takalar, nampak sangat gembira melihat ribuan Warga Takalar yang sudah menunggunya sejak dari Pagi hari di TPI Beba' Galesong Utara Kab Takalar,  Pada Hari Selasa, Tanggal  25/12/2018.
Cawapres RI Pemilihan 2019 Nomor Urut 02, Curhat bersama Nelayang 
di Galesong Utara, Kab Takalar.

Terlihat alam ternyata cukup bersahabat akhirnya ribuan warga sangat atusias menyambut kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno di Wilayah Kab Takalar, meskipun saat ini sudah memasuki musim hujan, tetapi hari ini cuaca cukup cerah.

Sementara ribuan orang tumpah diruas jalan karena selama ini tak ada Cawapres yang melakukan Safari Politik seperti yang dilakukan oleh  “Sandiaga Uno”, terlihat juga warga sangat antusias ingin melihat langsung Wajah Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) yang di Idolakan menjadi Pemimpin Orang Nomor  2 di Negeri ini.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak sedikit terlambat beberapa menit dari jadwal yang sudah ditentukan sebab kemacetan lalu lintas.

Tetapi terpantau antusiasme ribuan warga tidak sedikitpun surut untuk bertemu, walau cuma sekedar ingin menyapa atau sekedar melihat langsung Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden RI 2019  dari jarak dekat.

Begitu tiba, Sandi langsung menyapa para nelayan dan ribuan warga yang dari pagi telah menantinya, pada kesempatan tersebut, Sandi mendengarkan keluhan para nelayan. Kepada media, Sandi menceritakan soal keluhan nelayan yang sulit memperoleh BBM jenis Solar untuk mereka.

Namung sebelum meninggalkan lokasi, terlihat mantan Wagub Jakarta tersebut, lakukan foto bersama ada juga yang selfie selfi untuk kenanng kenangan masyarakat Kabupaten Takalar, yang menyesaki kawasan pelelangan ikan tersebut.

Diakhir orasi politiknya mengatakan Insya Allah kita akan perbaiki sistemnya, sehingga keluhan mereka soal keterbatasan stok solar subsidi untuk nelayan tidak terjadilah, kata Sandiaga Uno tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.