-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Cawapres Sandiaga, Safari Politik  Minta Tarif Dasar Listrik Diturunkan
Cawapres Sandiaga, Safari Politik  Minta Tarif Dasar Listrik Diturunkan

Cawapres Sandiaga, Safari Politik Minta Tarif Dasar Listrik Diturunkan

Foto, Prabowo Capres dan Sandiaga Uno, Cawapres RI Nomor Urut 2 Pemilu 2019

SpiritNews.com.- Calon Wakil Presiden nomor utut 2, Sandiaga Uno, diminta turunkan tarif dasar listrik atau TDL dan bahan bakar minyak (BBM). Permintaan itu diutarakan seorang ibu saat Sandi bersafari politik di Ponorogo, Jawa Timur.
Ini Spanduk Capres dan Cawapres Pemilu Tahun 2019

Pada kesempatan tersebut dikatakan "Insya Allah dengan Pak Prabowo-Sandi harus bisa menurunkan sehingga emak-emak bisa bahagia," kata Endah.

Seperti ditayangkan  Liputan6 SCTV, Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Desember 2018 dan kedatangan Sandiaga Uno, di rumah makan satai lego Jalan Ahmad Dahlan, Ponorogo,Pada Hari Jumat siang kemarin disambut ratusan simpatisan.

Sementara itu, Warga yang mayoritas emak-emak ini langsung berebut untuk berjabat tangan dan berswafoto dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Lebih lanjut Sandiaga Uno, di lokasi itu menyempatkan diri mencicipi satai Ponorogo yang sudah diekspor ke luar negeri. Selesai menyantab satai, Sandi menemui simpatisan dan kader.

Menanggapi aspirasi ini, Sandiaga menyampaikan janji politiknya jika terpilih nanti maka akan memperbaiki perekonomian bangsa, "Kita akan bangun infrastruktur kelistrikan, kita akan ramah lingkungan, dan insya Allah listrik akan terjangkau untuk emak-emak," ujar Sandiaga.(*) Sumber berita liputan6.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.