-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhayangkari Ranting Pallangga Hadirkan Anak Anak di Polsek Pallangga
Bhayangkari Ranting Pallangga Hadirkan Anak Anak di Polsek Pallangga

Bhayangkari Ranting Pallangga Hadirkan Anak Anak di Polsek Pallangga

Foto Kegiatan Bhayangkari Ranting Pallangga saat memghadirkan Anak Anak di Polsek Pallangga.

SpiritNews.com.- Ibu Bhayangkari Ranting Palangga gelar Pencanangan Imunisasi Vaksin Measles Rubella di Ruangan Assamuturu Kantor Polsek Pallangga Pada Hari Sabtu lalu tepatnya di Jln. Poros Limbung No. 184 Cambaya, Kec. Pallangga Kab. Gowa.
Bhayangkari Ranting Pallangga sengaja mengumpulkan anak anak di Polsek Pallangga utk di Iminisasi Vaksinasi Measles Rubela, kegiatan Bhayangkari Ranting Pallangga bekerjasama dengan Puskesmas Pallangga dan Puskesmas Kampili Kec. Pallangga tiada lain Sebagai wujud Kepedulian  terhadap anak-anak Generasi penerus Bangsa agar lebih sehat dan cerdas dalam berpikir.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian Bahyangakari terhadap program pemerintah  dalam rangka untuk menyukseskan dan membantu percepatan pencapaian target dari Progam Imunisasi dan Vaksinasi Measles Rubela (MR).

Dengan Melibatkannya Bhayangkari Ranting Pallangga dlm program tersebut sehingga masyarakat sangat merespon dan dengan sukarela mengantarkan anak2nya ke Polsek Pallangga untuk di lakukan Imunisasi Vaksin Measles Rubela(MR)

Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ibu Suarni Sainal Azis saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini di gelar Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap anak-anak yang mana kegiatan tersebut dilakukan atas kerja sama dengan Puskesmas Pallangga dan Puskesmas Kampili, Kec. Pallangga.
Di sela-sela kesibukannya sebagai ASN yang bertugas di Kab. Pinrang di lingkup Dinas Pertanahan namun masih menyempatkan diri  untuk melaksanakan Kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam hal ini Kementrian Kesehatan Negara RI  Sebagai wujud nyata partisipasi Bhayangkari dalam menyukseskan Progam Imunisasi Vaksinasi Measles rubella, Tambah Ibu Suarni Sainal.
Petugas Vaksinasi Virus MR dari Puskesmas Pallangga dan Puskesmas Kampili memberikan apresiasi dan trima kasihnya Karena kepedulian Polsek Pallangga khususnya Bhayangkari ranting yang dipinpin langsung oleh Ny. Suarni Sainal Azis yang turun langsung menyemangati anak-anak yang di berikan Vaksin dan Imunisasi Measles Rubela. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.