-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Akhiri Tahun 2018, Polda Sulsel Gelar Dzikir dan Doa bersama Masyarakat Sulsel
Akhiri Tahun 2018, Polda Sulsel Gelar Dzikir dan Doa bersama Masyarakat Sulsel

Akhiri Tahun 2018, Polda Sulsel Gelar Dzikir dan Doa bersama Masyarakat Sulsel

Foto, kegiatan akhiri Tahun 2018, Polda Sulsel Gelar Dzikir dan Doa bersama Masyarakat Sulsel.

SpiritNews.com.- Dalam rangka menyambut akhir tahun 2018, Polda Sulsel menggelar Doa, Dzikir dan Istighasah bersama di Aula Pharamartha SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo kota Makassar, Jum’at (28/12) pada pukul 19.30 Wita.

Doa dan Dzikir bersama tersebut dipimpin oleh Ustad H. Muh. Yusuf. Dan diikuti Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si, Pejabat Utama Polda Sulsel, Personel Polda Sulsel, Siswa SPN Batua beserta Masyarakat Sulawesi Selatan.

Sebagai pembuka kegiatan, Wakapolda Sulsel memberikan sambutan, Adapun sambutannya, ”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri untuk hadir di masyarakat untuk berikan jaminan keamanan, apalagi kita akan menyambut malam tahun baru 2019,” Tegasnya

Masih di tempat yang sama, Sosok nomor dua di Polda Sulsel itu menghimbau kepada masyarakat Sulsel agar tidak menggelar acara hiburan dalam menyambut tahun baru 2019.(*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.