-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Wasev TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 1411/Bulukumba
Tim Wasev TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 1411/Bulukumba

Tim Wasev TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 1411/Bulukumba

Foto, Tim Wasev TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 1411/Bulukumba, pada hari Kamis, Tgl  08 November 2018 Pukul 09.05 Wita telah dilaksanakan 

SpiritNews.com.- Paur Prod Penrem 141/Tp, menjelaskan bahwa kunjungan  Tim Wasev TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 1411/Bulukumba dalam rangka meninjau hasil kerja kegiatan TMMD Ke -103 Kodim 1411/Bik Tahun 2018.
Kegiatan diawali dengan Paparan Oleh Dan Satgas TMMD Ke-103 Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd (Dandim 1411/Blk) kepada Tim Wasev TMMD Ke-103 TA. 2018.

Adapun Arahan Ketua Tim Wasev TMMD Ke-103(Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S. I. P)  yang menyatakan:

Selain kedatangan saya ini sebagai Tim Wasev TMMD ke -103 Ta. 2018 Kodim 1411/Blk dari pertemuan ini kita bisa saling belajar dan mengisi sehinggah ada hikma yang bisa kita ambil

Diaharap agar kedepannya bisa menambah wawasan dengan belajar dari sejarah bangsawan dalam artian melihat pembangunan Pariwisata Negara-negara lain

Apa yang bisa kita perbuat sehinggah Bulukumba ini bisa maju dari segi Pariwiasata khususnya di Desa.Bira karena di Desa. Bira ini punya potensi yang cukup bagus

Tujuan TMMD ini salah satunya agar Masyarakat bisa kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh blusukan-bkusukan dari luar, disamping itu dengan adanya TMMD di Desa. Bira agar Bulukumba ini bisa terjual

Jadi apa yang sudah dikerjakan oleh Satagas TMMD ini baik sasaran Fisik maupun non Fisik itu di wujutkan sehinggah kedepannya Bulukumba ini bisa terjual

Selesai Paparan Tim Wasev meninjau Posko, Lokasi TMMD ke -103 Perintisan Jalan  dan Pembangunan Pagar melanjutkan ke titik nol Sul-sel yang dirangkaikan dengan pemberian  Sosialisasi Peraturan Terkait Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kab. Bulukumba Bekerjasama Dengan Kodim1411/Blk Dalam Rangka Kegiatan Sasaran Non Fisik TMMD Ke -103 Ta. 2018, yang dihadiri sekitar 100 Orang Masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 1411/Blk (Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd) Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Tim Wasev (Berigjen TNI Erwin Septiansyah, S. I. P) atas kunjungannya dan bapak Kasrem 141/TP sudah mendampingi beliau dan seluruh Masyarakat yang sudah hadir di tempat ini untuk menerima arahan dari bapak Ketua Tim Wasev TMMD

Mari kita sama -sama mendengarkan  apa yang disampaikan oleh Ketua Tim Wasev TMMD mudah-mudahan sangat berguna bagi kita  dan anak-anak kita.

Dalam sambutan  Ketua Tim Wasev yang intinya menyatakan, terimakasi atas partisipasinya dengan kedatangan saya disini dan saya sangat bangga dengan sambutannya dimana anak-anak mudah menampilkan Tarian dan tiupan Serulin,itu suatu generasi mudah kita yang perlu dibina dengan baik.

Lanjut dikatakan kami sudah berkunjung di Lokasi TMMD bersama DanSatagas dan melanjutkan ke titik Nol Sulawesi-selatan saya berpikir Desa. Bira ini punya potensi yang cukup baik.

Dan hal ini untuk mencegah anak-anak kita supaya terhindar dari Narkoba itu Salah satu peran ibu-ibu, jadi diharap ibu-ibu bisa mencegah dengab cara melalui Agama diantaranya mengadakan kegiatan-kegiatan dimesjid.

Sekarang sudah ada informasi terjadi Radikal Kanan dimana Orang Muslim dibenturkan sesama Muslim, oleh karena itu mari kita saling mengingatkan kembali kemitra kita sehinggah tidak mudah dibenturkan.

Pada kesempatan tersebut,Paur Prod Penrem 141/Tp, menjelaskan bahwa seusai acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Ketua Tim Wasev (Brigjen TNI Erwi Septiansyah, S. I. P) Kepada Masyarakat Desa Bira berupa,Al-Qur'an, Iqra,bahan Pokok Sembako,Bola Kaki  dan bola Polli.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, turut hadir pada kegiatan diantaranya, Kasrem 141/TP (Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P), Wakil Bupati Bulukumba (Timi Satria Yulianto, S. I. P), Dandim 1411/Blk (Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd), Pabanda Anev Konsos Spaban III/Wanwil Sterad (Mayor Arm Fiat Suwandana),  Pabandia Puanter Sterdam XIV/HSN, (Mayor Inf Turimin), Sekertaris Dinas Pariwisata (A. Mattampawali), Danramil 1411-05/B.Bahari (kapten Inf A Sudirman), Kapolsek Bonto Bahari (Akp Akbar), Perwira Staf Kodim 1411/Blk, Kepala Desa Bira (A. Wahida), Kepala Dusun Tanetan (Bahri).

Paur Prod Penrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.