-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI dan Pemkab Bone  Gelar Apel Gladi Posko Penanggulangan Bencana Alam
TNI dan Pemkab Bone  Gelar Apel Gladi Posko Penanggulangan Bencana Alam

TNI dan Pemkab Bone Gelar Apel Gladi Posko Penanggulangan Bencana Alam

Foto, Gabungan Gladi kotor dan sekaligus Gladi bersih dalam rangka Latihan, Pada Hari Senin Tanggal 26 November 2018 pukul 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, mengatakan Kesbangpol Pemkab Bone melaksanakan Apel Gabungan Gladi kotor dan sekaligus Gladi bersih dalam rangka Latihan dan Simulasi Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Komplik Sosial dan Gladi Posko Penanggulangan Bencana Alam yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kab.Bone yang  dipimpin oleh Kakesbangpol Kab. Bone Dray Vebrianto S.Ip, M.Si  bertempat dilapangan Merdeka Watampone.
Dalam sambutan Kakesbangpol Kab.Bone  mengatakan bahwa dengan penanganan kita pada saat komplik sosial,posko yg kita pakai ini berbeda dengan apa yang dilaksanakan  Posko TNI maupun Polri kita mengacu pada uu yang baru namun kita tidak lepas dari bantuan TNI maupun Polri .

 Lanjut dikatakan bahwa penanganan  Posko Tim Terpadu Penanganan Komplik Sosial Kab.Bone tahun 2018 keadaan ini diperparah oleh berkembangnya berita hoax dan provokator yang semakin memperkeruh suasana dan bisa merembet ke Daerah tetangga sehingga rawan menjadi komflik Sosial yang bernuasa SARA.

Deklarasi ini dilaksanakan dengan deklarasi damai artinya persoalan yang bisa diselesaikan tampa dengan kekerasan itu yang paling penting pada Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Komplik Sosial di Kab.Bone tahun 2018.

Penanganan komflik Sosial ini bagaimana caranya merayu  sehingga masyarakat bisa menyatu sama kita karna biar bagaimanapun kita hidupnya di Bone jadi kita jaga keamanan Bone .

Hadir pada kegiatan tersebut
Kabag Ops Polres  mewakili Kapolres Bone Kompol M.Asrofi.

Pasilat Rem 141/TP Mayor Arh Wahyu.
Danramil 1407-07 Kapten Chb Eko Ermawanto.

Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan mewakili Dandim 1407/Bone.
Ka Den C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan S.Sos.

Kepala Bidang Kedarutan dan Logistik BPBD Kab.Bone  Muh.Ilham
Kapolsek Kota  Kompol Asdar.

Wadan Den C Brimob AKP Andi Safe'i.
Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.