-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil dan Asn Korem 141/Tp, Gelar Kegiatan Minggu Meliter
Personil dan Asn Korem 141/Tp, Gelar Kegiatan Minggu Meliter

Personil dan Asn Korem 141/Tp, Gelar Kegiatan Minggu Meliter

Foto, Personil dan Asn Korem 141/Tp, setelah melaksanakan  apel pagi dilanjutkan kegiatan minggu meliter, PERMILDAS ( Peraturan Meliter Dasar ), Pada Hari Rabu 28 November 2018 Pukul 07.00 Wita, di lapangan apel makorem 141/Tp. Jln jend. Sudirman No.9 Watampone.

SpiritNews.com.- Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis mengatakan Personil dan Asn Korem 141/Tp, setelah melaksanakan  apel pagi dilanjutkan kegiatan minggu meliter, PERMILDAS ( Peraturan Meliter Dasar ) Ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada personil agar selalu berpedoman dan mengikuti ketentuan meliter.
Selain itu Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa hal ini bertujuan agar semua personil dan Asn dapat melaksanakan tugas yang terarah, bertahap, rapi, dan disiplin, sehingga senantiasa dapat dipertanggung jawabkan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak dalam kegiatan pemateri yang di tunjuk batih Markas Korem 141/Tp. Pelda Sumarlin, dengan perwira pengawas Pasi Lat Korem 141/Tp. Mayor Arh Wahyu.

Sambung Lettu Adapun yang turut hadir, Para Kabalak rem 141/Tp, Para Kasi rem 141/Tp. Para Pasi rem 141/Tp., dan kegiatan tersebut selesai dengan tertib, aman, dan lancar, kata Darwis.

Sementara menurut, Lettu Arh Darwis Paur Prod penrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV. Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.