-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah, TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan  dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Bone
Pemerintah, TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan  dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Bone

Pemerintah, TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Bone

Foto, Bupati Bone Dr.H. Andi Pashar.M.Padjalangi M.Si ,
 bersama para pejabat utama Korem 141/Tp dan Polri  di Bone,
saat pada hari Selasa 27 November 2018 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan 
Apel Gabungan  dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kab. Bone Tahun 2018. 

SpiritNews.com.- Pemerintah, TNI dan Polri gelar Apel Gabungan  dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kab. Bone Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kab.Bone yang  dipimpin oleh Bupati Bone Dr.H. Andi Pashar.M.Padjalangi M.Si bertempat dilapangan Merdeka Watampone, Pada Hari Selasa Tanggal 27 November 2018 pukul 10.00 wita.
Sementara dalam sambutan Direktur Kewaspadaan Nasional Kemendagri Dr. Akbar Ali, AP, Msi yang Intinya” Peran pemerintah dan masyarakat harus kita akui karna bukan hanya pemerintah yang bekerja tampa ada dukungan masyarakat termasuk organisasi masyarakat di daerah itu masing2 toga dan Toda serta organisasi lainnya yang saling bahu membahu dan bekerja sama antara pemerinrah Daerah maupun Tomas Toga Toda dan masyarakat lainya apabila ini terjalin dengan baik maka daerah itu tidak akan terjadi konflik Sosial .

Kemudian Pemda, TNI dan Polri harus bekerja sama sehingga pihak terkait dapat dengan cepat mencegah terjadinya Konflik, serta waspadai kelompok  masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas keamanan yang ada di kab. Bone, lebih lanjut dikatakan bahwa kegitan dilanjutkan dengan Tari Empat Etnis persembahan Soraja Art’S dan Penyerahan Cindera Mata.

Paur Prod Penrem 141/Tp. Lettu Arh Darwis, menuturkan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.(Mewakili Danrem 141/Tp), Ka. Prw PKP Kemenhan Prov Sulsel Wahyu Agung Prayitno, Mpd. MM., Staf Utama PKP Kemenhan Sul-sel Dr. Drs Andi Arman, M.Si. Dandenpom Letkol Cpm Nur Rahman Tanang, SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Bone Sigid Triyono, SH. MH., Ketua Kejaksaan Negeri Bone, Nuhni Farahyanti , SH.MH., Kabag Ops Polres  mewakili Kapolres Bone Kompol M.Asrofi., Pasilat Rem 141/TP Mayor Arh Wahyu., Danramil 1407-07 Kapten Chb Eko Ermawanto., Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan mewakili Dandim 1407/Bone., Ka Den C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan S.Sos., Kepala Kesbangpol Bone Dray Vebrianto S.Ip, M.Si ., Kepala Bidang Kedarutan dan Logistik BPBD Kab.Bone  Muh.Ilham., Kapolsek Kota  Kompol Asdar., Wadan Den C Brimob AKP Andi Safe'i., tutur Warwis.
Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp., Meyampaikan bahwa kegiatan ini telah kami laporkan kepada  Asintel Kasdam XIV.Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Danrem 141/Tp serta Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.