INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Papa Sehat, Jadikan KabTakalar Raih Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik se-Indonesia
Papa Sehat, Jadikan KabTakalar Raih Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik se-Indonesia

Papa Sehat, Jadikan KabTakalar Raih Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik se-Indonesia


Foto, Gubernur Sulsel bersama Bupati Takalar seusai menerima panghaegaan di Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, pada Pembukaan International Public Service Forum 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Cente, Jakarta, Rabu, 7 November 2018.

SpiritNews.com.- Penganugerahan Penghargaan kepada Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) RB berlangsung pada Pembukaan International Public Service Forum 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Cente, Jakarta, Rabu, 7 November 2018.

Sementara Kabupaten Takalar berhasil masuk dalam top 40 inovasi pelayanan publik dengan inovasi dibidang pendidikan yakni PAPA SEHAT (Papan Kontrol Kesehatan): Kontrol Kesehatan Peserta Didik di Sekolah Menuju Indonesia Sehat dengan menjadikan SDN 81 Kalukubodo sebagai sekolah percontohan, yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan, Takalar.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Nurdin Abdullah, M. Agr, hadir langsung mendampingi Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt, MM, menerima penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla tersebut.

Inovasi PAPA SEHAT masuk dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 merupakan hasil seleksi dari Top 99. Dengan penilaian yang dikategorikan outstanding (terpuji) setelah melalui tahap penilaian kompetisi yang dilakukan secara independen oleh Tim Evaluasi dan Tim Panel Independen yang terdiri dari akademisi, praktisi, dan pakar pelayanan publik yang kompeten dan memiliki reputasi baik.

"Kita bersyukur inovasi PAPA SEHAT bisa lolos masuk TOP 40, ini berarti bahwa Inovasi kita dapat diterima dengan baik, penerapannya sudah merata di semua sekolah dan dapat dicontoh. Inovasi PAPA SEHAT menekankan pada manusianya, inovasi ini adalah wujud Revolusi Mental," Pungkas Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M.

Tak puas diperolehan top 40, Bupati inovatif bidang lingkungan hidup ini menargetkan dapat mencapai top 25 bahkan menembus hingga top 10 inovasi pelayanan publik untuk dipaparkan nantinya di Forum Perserikatan Bangsa-Bangsa(PBB), dan kami mohon doa dari seluruh Masyarakat Takalar agar lolos masuk top 10, pungkasnya, (*). Sumber berita Humas Pemkab Takalar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.