SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mansyur, SH, Caleg PAN No Urut 2, Insya Allah Berkah Untuk Warga Maros
Mansyur, SH, Caleg PAN No Urut 2, Insya Allah Berkah Untuk Warga Maros

Mansyur, SH, Caleg PAN No Urut 2, Insya Allah Berkah Untuk Warga Maros

Foto, Mansyur, SH bersama Tim pemenangannya diwilayah Kec Moncongloe.

SpiritNews.com.- Mantan Kepala Desa Moncongloe Lappara dua Priode Mansyur, SH, saat ini focus sosialisasi diwilayah daerah pemilihan IV yakni di Kec Moncongloe, Kec Tanralili, Kec Tompobulu.
Sementara Mansyur SH, Caleg Partai Politik Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 2, dimana Mansyur dikenal dengan kepribadiannya murah senyum, dimana saat menjabat Kepala Desa di Moncongloe Lappara yang muda temui oleh warganya.

Menurutnya di saat menemui warga dikatakan saya "Bergerak dgn sepenuh Hati " Untuk Kemajuan Daerah di Dapil IV: Kec. Moncongloe, Tanralili, Tompobulu.

Diawali dengan giat perdana di Kec. Moncongloe "Desa Bonto Bunga, Desa Moncongloe, Desa Moncongloe Bulu, dan Desa Moncongloe Lappara, katanya.

Sambung Caleg DPRD Kab Maros untuk tahun 2019 mendatang Mansyur, SH Nomor Urut 2, Sangat yakin dengan Partai Amanat Nasional (PAN) jadi penang di pemilihan umum 2019 untuk wilayah Kabupaten Maros, terutama di Daerah Pemilihan IV yakni di Kec Moncongloe, Kec Tanralili dan Kec Tompobulu, sesuai dengan hasil sosialisasi yang dilakukan jauh jauh sebelumnya, katanya.
Diakhir keterangannya Mansyur, SH,  Alhamdulillah giatnya berjalan lancar, Mansyur juga mohon Tabe' Mohon Do'a dan Dukungan Ta.. Pada Hari Sabtu, Tanggal 24 Nop 2019 mendatang. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.