-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sinjai Usung Jenazah Anggota Menuju ke Pemakaman
Kapolres Sinjai Usung Jenazah Anggota Menuju ke Pemakaman

Kapolres Sinjai Usung Jenazah Anggota Menuju ke Pemakaman

Foto, Kapolres Sinjai saat mebgusung Jenazah Anggota Menuju ke Pemakaman. 

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa,S.Ik memimpin upacara pemakanan secara kedinasan Almarhum Aiptu Noviarman yang menjabat Ps. Kanit Reskrim Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai. Sabtu Siang (10/11/2018).
Upacara pemakaman tersebut dihadiri Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojad, S.Ag., M.Tr (Han), Wakapolres Sinjai, para Perwira dan seluruh personil Polres Sinjai serta warga.

Almarhum Aiptu Noviarman, meninggal dunia dirumah Sakit Umum Sinjai pada hari Sabtu (10/11/2018) sekitar pukul 01.00 wita karena sakit.

Setelah upacara pelepasan dirumah duka dan disholati dimesjid, Kapolres Sinjai bersama Wakapolres Sinjai dan personil polres, Kodim 1424 Sinjai mengusung langsung jenazah Almarhum ke pemakaman Kaluara, Kel. Lappa, Kec. Sinjai Utrara, Kab. Sinjai.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak, 2 (dua) perempuan dan 3 (tiga) laki-laki, dan pemakaman secara dinas ini dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas segala pengabdian dan dharma bakti yang telah diberikan kepada nusa dan bangsa melalui Kepolisian. Sekaligus sebagai ungkapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya tabah dalam menerima segala ujian.

Guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, dilakukan tembakan salvo sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat oleh 1 regu penembak Salvo dari Satuan Sabhara Polres Sinjai. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.