SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Ucapkan Terimakasih Kepada Jajaran SDM Polda Sulsel
Kapolda Sulsel Ucapkan Terimakasih Kepada Jajaran SDM Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Ucapkan Terimakasih Kepada Jajaran SDM Polda Sulsel

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, bersama jajaran Satker SDM,
pada kegiatan Rakorbin 2018.

SpiritNews.com.– Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arakan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri Jajaran Polda Sulsel T.A. 2018 yang di selenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua Jl Urip Sumoharjo Km 16 Makassar, Selasa (06/11) pada pukul 13.00 Wita.

Rakorbin 2018 ini mengangakat tema, "Mewujudkan SDM Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif" yang sebelumnya di buka oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo.

Dalam arahannya, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pejabat Biro SDM jajaran Polda Sulsel atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

"Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari proses seleksi dan rekrutmen, kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dari internal kita sendiri." tutur Irjen Umar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.