SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 47 2018 di SPN Batua  Makassar
Kapolda Sulsel Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 47 2018 di SPN Batua  Makassar

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 47 2018 di SPN Batua Makassar

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono Saat pimpin Upacara HUT Korpri ke 47,
 Tahun 2018 di SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke 47. Bertempat di Lapangan Hitam SPN Batua Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo KM 7 Makassar, Kamis (29/11) pada pukul 08.00 Wita.
Pada peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018, pada upacara tersebut tampak dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, serta seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel lainnya beserta seluruh ASN Mapolda Sulsel.

Sementara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke 47 tahun ini mengangkat tema, “Korpri : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam amanatnya, Irjen Umar Septono menuturkan, “Saya meminta kepada ASN untuk bisa memperkuat diri, dan bisa menjadi agen reformasi penguatan SDM kita dalam pembangunan talenta talenta bangsa” Tuturnya..

“Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selamat ulang tahun Ke 47, Junjung tinggi Panca prasetya Korpri dan teruslah mengabdi untuk ibu pertiwi” Pungkasnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, seusai upacara dilaksanakan  Kapolda, Wakapolda bersama para pejabat utama lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Aula Pharamarta SPN Batua Makassar, (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.