SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Makan Siang Bersama Siswa SPN Batua
Kapolda Sulsel Makan Siang Bersama Siswa SPN Batua

Kapolda Sulsel Makan Siang Bersama Siswa SPN Batua

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat makan Siang 
bersama siswa SPN Batua.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan makan siang bersama siswa SPN batua Polda Sulsel di Ruang Makan siswa SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo KM.7 Makassar, Rabu (07/11) pada pukul 13.00 Wita.

Saat makan siang, Tampak tidak ada pembeda menu makanan antara orang nomor satu di Polda Sulsel dengan Siswa SPN Batua yang sedang melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2018.

Setelah makan siang, Irjen Umar menyempatkan untuk memberikan arahan, Dalam arahannya Irjen Umar menuturkan, “Siswa diktuk SPN Batua agar menjadi pengayom yang baik untuk masyarakat, jangan sakiti hati masyarakat. Karena kita harus bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat”, tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar mengungkapkan, “Jaga ibadah kepada Allah SWT, Karena itulah salah satu kunci keberhasilan kinerja kita dilapangan nanti” Pungkasnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.