SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Giat Diakhir Masa Jabatan Brigjen Risyapudin, Selaku Wakapolda Sulsel
Inilah Giat Diakhir Masa Jabatan Brigjen Risyapudin, Selaku Wakapolda Sulsel

Inilah Giat Diakhir Masa Jabatan Brigjen Risyapudin, Selaku Wakapolda Sulsel

Foto, Brigjen Pol Risyapudin, saat menanam pohon besama masyarakat Kab Pangkep.

SpiritNews.com.– Dalam rangka perpisahan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar kegiatan “Farewell Fun Bike Wakapolda Sulsel”.
Fun Bike tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Personil satuan kerja Polda Sulsel. Adapun Rutenya di mulai dari Mapolda Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Kota Makassar dan Berakhir di Tonasa 1 Kabupaten Pangkep, Minggu kemarin.

Tidak hanya sekedar Gowes, Setibanya di lokasi kegiatan dilanjutkan dengan Hiburan, Bakti Sosial beserta penanaman Pohon beserta masyarakat pangkep.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulsel menuturkan, “Terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama sama melepas saya dalam acara Farewell Fun Bike Wakapolda Sulsel, Ini diluar dugaan saya saya minta yang sederhana ternyata ini Luar biasa yang sudah menginisiasi kegiatan ini, Sehingga ini menjadi kesan saya yang akan saya bawa, Kesan positif”.Tuturnya, (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.