-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Korem 141/Tp Rutin Olahraga Bersama
Personil Korem 141/Tp Rutin Olahraga Bersama

Personil Korem 141/Tp Rutin Olahraga Bersama

Foto, Personel Korem 141/Tp,melaksanakan kegiatan aerobik di stadion Lapatau Bone, Jl Reformasi,  pada hari Kamis Tanggal 22 November 2018 Pkl.07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan aerobik di stadion Lapatau Bone, Jl Reformasi, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Watampone, Pada Hari Kamis Tanggal 22 November 2018 Pkl.07.00 Wita.
Selain itu Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp sebagai wujud perhatian kepada dirinya tentang kesehatan, karena dengan aerobik maka tentu akan memberikan dampak kesehatan yang baik kepada prajurit sendiri, katanya.

Aerobik ini rutin kita laksanakan, Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilakukan apel oleh Pawas Pasi Ops Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri kemudian dilanjutkan  pengecekan denyut nadi awal, pemanasan Oleh Bintara Jasrem 141/Tp Sertu Suardi dan dilanjutkan lari Mengelilingi stadion Lapatau Selama 30 Menit.

Sambung Lettu Arh Darwis, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya,Kasren 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp.  Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp ucapnya.
Lettu Arh Darwis, menutup keterangan dengan mengatakan kegiatan tersebut dilapporkan kepada yakni ; Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.