-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp, TA 2018, Mengirim Calon Prajurit Tamtama Sebanyak 116 Orang ke Rindam
Korem 141/Tp, TA 2018, Mengirim Calon Prajurit Tamtama Sebanyak 116 Orang ke Rindam

Korem 141/Tp, TA 2018, Mengirim Calon Prajurit Tamtama Sebanyak 116 Orang ke Rindam

Foto, Kasi Pers Korem 141/Tp saat memberikan arahan kepada 116 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II Ta. 2018 yang dikirim ke Rindam XIV/Hsn Pakatto,

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp telah di berangkatkan sebanyak 116 orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II Ta. 2018 Sub Panda Bone ke Rindam XIV/Hsn pakatto untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, bertempat Pada Pukul 09.10, Hari Minggu, 11 November 2018 bertempat di Aula Jenderal Sudirman.
 
Foto, Proses saat Korem 141/Tp, TA 2018, Mengirim Calon Prajurit Tamtama sebanyak 116 orang ke Rindam XIV/Hsn.

Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp, menjelaskan bahwa sebanyak 116 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II T.A 2018 ini, merupakan mereka yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 293 orang calon yang telah mengikuti sidang parade Sub Panda Bone.
                  
Lanjut Lettu Arh Darwis, mentuturkan bahwa kegiatan pemberangkatan para calon tamtama PK TNI AD ini di awali dengan pengecekan kepada seluruh calon baik dari segi administrasi maupun kelengkapan yang akan di gunakan pada kegiatan seleksi di tingkat pusat nanti, ujar Darwis.

Lettu Arh Darwis, juga mengungkapkan bahwa dalam isi sambutan Kasi pers Rem 141/Tp selaku Sekertaris I pada kegiatan seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Ta. 2018, terlebih dahulu Kasi Pers Rem 141/Tp,  mengucapkan Selamat kepada orang tua calon tamtama PK TNI AD yang akan melanjutkan seleksi di tingkat Pusat.

Dia juga berharap agar semua perserta seleksi setelah tiba di Rindam XIV/Hsn nantinya segera menyesuaikan diri dan taati apa yang telah di perintahkan oleh panitia pusat, ditegaskan bahwa laksanakan kegiatan semaksimal mungkin karena yang menentukan hasil dari seleksi nantinya para calon sendiri dan jangan lupa beribadah.

Selain itu Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kaajenrem 141/Tp, Mayor Caj Slamet, Pasi Pers Rem 141/Tp, Wakaajenrem 141/Tp Kapten Caj Ikbar, Para orang tua calon Prajurit Tamtama.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telaporkan kepada diantaranya, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem XIV/Hsn, Para Kasirem XIV/Hsn. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.