SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, Meninjau Lokasi TMMD di Bulukumba
Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, Meninjau Lokasi TMMD di Bulukumba

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, Meninjau Lokasi TMMD di Bulukumba

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP, saat kunker ke Kab Bulukumba, 
Pada Hari  Selasa Tanggal 06 November 2018, Pukul 08.30 Wita, 
bertempat di Dusun Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari Kab. Bulukumba.

SpiritNews. com.- Kunjungan kerja Danrem 141/Tp Kolonel  Inf Suwarno.S.A.P,  diwilayah Kodim 1411/Bulukumba dalam rangka peninjauan/pengecekan lokasi TMMD yang ke 103, Kodim 1411/Bulukumba bertempat di Dusun Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari Kab. Bulukumba, Pada Hari  Selasa Tanggal 06 November 2018 Pukul 08.30 Wita.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini, sebelum ke lokasi TMMD Danrem 141/Tp terlebih dahulu mengunjungi Kantor DPRD Bulukumba, bertempat di Jl. Sulhan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, dalam rangka silaturahmi dan di sambut oleh Ketua DPRD Kab. Bulukumba (H. A. Hamzah Pangki) dan beberapah Anggota DPRD Bulukunba

Sementara dalam sambutan Ketua DPRD Bulukumba pada intinya" mengucapkan terimaksih atas kunjunjungan Bapak Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, dimana lembaga ini tempat pembahasan /pembuatan undang-undang dan peraturan demi untuk membangun Kab.Bulukumba, harapannya.

Lebih lanjut diungkapkan Ketua DPRD Bulukumba, mudah -mudahan dengan kedatangan Danrem 141/Tp ini, bisa membantu kami dimana tugas TNI salah satunya membantu tugas Pemda dan diharap bisa bersinegeitas perlu diketahui bahwa kami sudah menganggarakan 3 kali TMMD di Bulukumba ini, ungkap Ketua DPRD Bulukumba.

Pada kesempatan itu pula Danrem 141/TP dalam menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasinya,  dikatakan pula bahwa kehadirannya disini diketahui hanya untuk pembangunan Kodim di Wilayah Kabupaten berbeda  dengan  posisi Polres dan Pemda, karena pembangunan Kodim itu di atur dan direncanakan di pusat, jelasnya.

Diakhir sambutannya dia juga mengharapkan agar kedepan TNI dengan Pemda dapat meningkatkan bisa sinegritasnya  karena  salah satu tugas TNI itu untuk membantu tugas Pemda, jadi diharap dukungannya bisa semakin bersinegritas  dengan TNI, dan seusai mengunjungi  Lokasi TMMD Selanjutnya Danrem 141/Tp  menuju tambak udang di Kel. Tanah Lemo kec Bonto bahari Kab bulukumba.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diiantaranya Dandim 1411/Blk (Letkol Arm Joko Triyanto,S.pd), Kasi Ter Korem 141/TP (Letkol Inf Awaluddin), Kapolres Bulukumba (Akbp Syamsu Ridwan ), Kasdim 1411/Blk (Mayor Arm Arfan T), Kabag Ops Polres Bulukumba, Perwira  Staf  dan Dan Unit Kodim1411/Blk, tuturnya.

Paur Prod Penrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, dan Para Kasirem 141/Tp. Katanya,  (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.