-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar, Temui Kapolda Sulsel
Walikota Makassar, Temui Kapolda Sulsel

Walikota Makassar, Temui Kapolda Sulsel

Foto, Kapolda Umar, menerima Walikota bersama rombongan, 
didampingi Karo Ops Polda Sulsel,Dir Intel Polda Sulsel, 
Dir Pam Obvit Polda Sulsel berserta Dir Lantas Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima audience Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang bertempat di Ruang tamu pimpinan, Senin (01/10) pada pukul 10.00 Wita.


Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam pertemuannya tampak sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Karo Ops Polda Sulsel,Dir Intel Polda Sulsel, Dir Pam Obvit Polda Sulsel berserta Dir Lantas Polda Sulsel.

Sementara kedatangan Walikota Makassar di Mapolda Sulsel bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus membahas bagaimana persiapan pengaman dalam pelaksanaan Festifal F8 yang rencananya akan di gelar pada tanggal 10-14 Oktober 2018 di anjungan Pantai Losari.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengungkapkan bahwa secara teknis silahkan berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar, dan Kami siap membackup kegiatan tersebut, tuturnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.