SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel, Cek dan Bersihkan Posko Pengunsi Gempa di Sudiang Makassar
Wakapolda Sulsel, Cek dan Bersihkan Posko Pengunsi Gempa di Sudiang Makassar

Wakapolda Sulsel, Cek dan Bersihkan Posko Pengunsi Gempa di Sudiang Makassar

Foto, Wakapolda Sulsel Cek dan Bersihkan Posko Pengunsi Gempa di Sudiang.

SpiritNews.com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin mengecek Polwan Polda Sulsel yang sedang melaksanakan pengamanan Pengungsian Korban Gempa Bumi Dan Tsunami Palu yang bertempat di Asrama haji Sudiang, Makassar. Kamis (11/10) pada pukul 09.30 Wita.

Saat mengecek, Sosok nomor dua di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Dir Intel Polda Sulsel, Dir Pam Obvit Polda Sulsel, Kabidkum Polda Sulsel beserta Kasetum Polda Sulsel.

Jendral berbintang satu itu mengecek kesiapan dan kelengkapan personil polwan polda Sulsel yang sedang melaksanakan trauma healing terhadap para pengungsi.

Setelah itu Wakapolda Sulsel memimpin sekaligus turun langsung membersihkan posko para pengungsi agar pengungsi bisa lebih merasa nyaman di pengungsian.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.