ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Dijual Secara Online
Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Dijual Secara Online

Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Dijual Secara Online

Foto, Pemain Timnas Indonesia Vs Japan

SpiritNews. com.- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk mengalihkan penjualan tiket offline laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 vs Japang menjadi online. 

Dengan begitu, penjualan secara online akan menjadi distribusi utama tiket pertandingan Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– vs Jepang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB.

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan langkah ini diambil demi memudahkan pembelian tiket. Selain itu, dengan menjual seluruh tiket secara online, antrean panjang suporter pun tidak akan terlihat di booth-booth penjualan tiket.

Marsal mengatakan bahwa animo masyarakat untuk menyaksikan laga ini sangatlah besar. Hal ini dapat terlihat dari terjual kerasnya tiket laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang. Sejak dibuka pada Kamis 25 Oktober 2018 malam sampai saat ini, Marsal mengatakan bahwa sebanyak 45 ribu tiket telah laku terjual.

PSSI pun akan melayani penjualan tiket secara online hingga kuota habis. Tetapi, jika tiket masih tersisa pada hari H pertandingan, tiket akan dijual secara offline di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

“Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrean panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan. Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 (tiket) dan akan kami tutup di angka 65.000 (tiket),” ujar Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (27/10/2018).

"Untuk matchday besok, penjualan online akan menjadi channel distribusi tiket utama, di mana ketika tiket habis di penjualan online, maka tidak akan ada penjualan offline di Belleza dan Blok S," lanjutnya.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab. (*) Sumber berita Tribunolahraga.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.