-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Si Jago Merah Mengamuk di Kampung Nelayang Untia
Si Jago Merah Mengamuk di Kampung Nelayang Untia

Si Jago Merah Mengamuk di Kampung Nelayang Untia

Foto, Rumah Kebakaran di Kampung Nelayang Untia, Biringkanaya, Makassar.

SpiritNews. Com.- Sekitar 10 dihabis si jago merah di Kampung Nelayang, Kelurahaan Untia, Kecamatan Biringkanya, Makassar, Pada Hari Kamis, Tanggal 10 Oktober 2018.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini nampak sekitar 10 rumah rata dengan tanah namun untuk sementara korban belum di ketahui.

Keluarga besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, berharap pada pemerintah setempat agar secepatnya melakukan pendataan untuk mengetahui kerugian para korban kebakaran.

Menurut Pimpinan Umum Koran SpiritNews dan online-spirit.com Amran Allobaji, menjelaskan bahwa untuk sementara belum diketahui apa-apa saja yang dibutuhkan para korban kebakaran di Wilayah Kelurahan Untia, Kec Biringkanya, Makassar, kata pimpinan Umum Koran SpiritNews dan online-Spirit.com.

Para korban kebakaran diwilayah kelurahan Untia tidak mendapatkan sama sekali barang barang miliknya sehingga diharapkan agar secepat mungkin menyalurkan bantuannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.