-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas Raider 700/WYC Temukan Mayat Dosen UNM di Hotel Roa-Roa
Satgas Raider 700/WYC Temukan Mayat Dosen UNM di Hotel Roa-Roa

Satgas Raider 700/WYC Temukan Mayat Dosen UNM di Hotel Roa-Roa

Foto, Anggota Satgas Raider 700/WYC saat menemukan Mayat Dosen UNM di Hotel Roa-Roa.

SpiritNews. com.- Proses evakuasi yang dilakukan Satgas Yonif Raider 700 /WYC Kodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin langsung oleh Danyonif Letkol Inf Utju Samsul Qomar dan tim gabungan Basarnas terus menerus melakukan pencarian korban di lokasi Hotel Roa-Roa kota Palu.

Sementara Pada Hari ini, Jum'at Tanggal 5/10/2018, kembali berhasil temukan dua mayat yang tertimbun reruntuhan bangunan Hotel Roa-Roa, dimana kedua mayat itu merupakan Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM ) Jalaludin (50 tahun) dan istrinya Nurdiana (40 tahun), yang mana kedua korban tersebut merupakan penduduk Makassar.

Sedangkan pencarian korban Tsunami dan Gempa terus berlanjut kemungkinan masih ada korban yang diperkirakan masih selamat diantara puing - puing reruntuhan bangunan akibat gempa dan terjangan tsunami pekan lalu. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.