SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Posko Kodam XIV/Hsn, Banjir Bantuan Untuk Bantuan Korban Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala
Posko Kodam XIV/Hsn, Banjir Bantuan Untuk Bantuan Korban Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala

Posko Kodam XIV/Hsn, Banjir Bantuan Untuk Bantuan Korban Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala

Foto, Prajurit Kodam XIV/Hsn yang sedang mengumpul 
bantuan dari Masyarakat didepan Makodam Hasanuddin.

SpiritNews.com.-  Kodam XIV/Hasanuddin, membuka posko penggalangan bantuan bencana gempa dan tsunami daerah Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, sejak kemarin Pada Hari Senin Tanggal 1/10/2018.
Sementara panitia terus menerima bantuan dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya dan posko di hari pertama ditutup pada jam 22.00 Wita.

Menurutnya jumlah penyumbang tercatat sebanyak 238 Orang dengan jumlah sumbangan tiga truk, terdiri dari bahan makanan, air mineral, susu, beras dan obat-obatan serta pakaian, katanya.

Penggalamgan bantuan di hari kedua sampai jam 10.00 Wita, Pada Hari Selasa Tanggal 2/10/2018,  panitia kembali menerima sumbangan dari masyarakat, sekitar tiga truk dari 186 penyumbang yang tercatat pada panitia posko Kodam XIV/Hasanuddin.

Disampaikan bahwa sumbangan yang masuk pada hari ini akan segera dikirim ke lokasi bencana melalui jalur udara menyusul bantuan hari pertama yang telah dikirim sebelumnya, ungkapnya.

Salah seorang penyumbang hari ini, Roby (46 tahun) warga Kampung  Rama, memberikan sumbangan berupa satu pasang tongkat disabilitas dan makanan siap saji.

Roby mengatakan alasannya memberikan bantuan tongkat ini, karena saya turut merasakan apa yang dialami saudara saudari kita, yang menjadi korban di Palu dan Donggala, tentu saja korban yang patah, sangat membutuhkan peralatan ini, ucap Roby pada Panitia Pengumpul bantuan Korban Bencana Tsunami/Gempa di Depan Makodam XIV/Hsn. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.