ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polda Sulsel, Gelar Press Release Dan Memusnahkan 6 Kilo Gram Shabu-Shabu
Polda Sulsel, Gelar Press Release Dan Memusnahkan 6 Kilo Gram Shabu-Shabu

Polda Sulsel, Gelar Press Release Dan Memusnahkan 6 Kilo Gram Shabu-Shabu

Foto, Kabid Humas Polda Sulsel saat menggelar Press Release sekaligus memusnahkan 6 Kilo gram Shabu Shabu.

SpiritNews. com.– Jajaran Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan melaksanakan press realese sekaligus pemusnahan Barang Bukti Narkoba yang bertempat di lapangan apel Mapolda Sulsel, Selasa (16/10) pada pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di dampingi oleh Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan beserta Kapolres Pare Pare AKBP Pria Budi.

Polda Sulsel dalam hal ini berhasil mengamankan 9 tersangka dan barang bukti Shabu Shabu seberat 6 kg yang mana ditaksir bisa menyelamatkan penyalahguna narkoba kurang lebih 60.000 Jiwa.

Sebelumnya, Tersangka di tangkap pada Jum’at (05/10) di Kawanan Pelabuhan Nusantara Pare Pare saat hendak tiba dari Nunukan Kalimantan Utara menggunakan KM Thalia dengan modus di simpan di dalam kardus kecap.

Kini tersangka mendekam di Mapolda Sulsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka  terancam dikenakan pasal 114, 112 Ayat 2, Pasal 132 Ayat 1 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Seumur Hidup. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.