-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perwira dan Pamen Korem 141/Tp Lakukan Garjas Bersama
Perwira dan Pamen Korem 141/Tp Lakukan Garjas Bersama

Perwira dan Pamen Korem 141/Tp Lakukan Garjas Bersama

Foto, Perwira dan Pamen 141/Tp melaksanakan Garjas, pada hari Selasa 23 Oktober 2018 pukul 06.00 Wita.

SpiritNews.com.- Perwira dan Pamen Korem 141/Tp telah dilaksanakan Samapta Periodik Dengan Tes Samapta / Kesegaran Jasmani (Garjas) yaitu meliputi Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter Periodik 2 Tahun 2018 bertempat di Stadion lapatau  Jl. Reformasi Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone.

Sebelum Melaksanakan Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter Terlebih Dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi oleh tim Kes kemudian diambil pengarahan oleh kajas rem 141/Tp tentang mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan samapta dan mengingatkan Kepada peserta Agar menjaga faktor keamanan, dan mengingatkan kembali bagi personel yang mempunyai riwayat penyakit agar memperhatikan keadaan sendiri jangan dipaksa apa bila ada kelainan segera menyampaikan sama tim Kes atau Dokter, kemudian dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh bintara jasrem 141/Tp Sertu Bambang kegiatan ini diawasi langsung oleh Kajas Korem 141/Tp Kapten Arh Muhammad Amin.

Pelaksanaan Garjas Periodik 2 yang diikuti oleh Perwira (Pamen dan Pama ) ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan prajurit di jajaran Korem 141/Tp guna menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan, diharapkan melalui Tes Garjas Periodik ini kita dapat mengukur dan mengetahui kemampuan jasmani prajurit setiap 6 bulan sekali, apakah meningkat atau sebaliknya menurun. Adapun materi Tes meliputi Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter dan Garjas “B” yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dengan waktu masing-masing item 1 menit Adapun Tes yang dilaksanakan hari ini yaitu Tes ketangkasan meliputi Garjas "A Dan B" yaitu lari jarak 3.200 meter,Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dengan waktu masing-masing item 1 menit.

Hadir Pada Kegiatan Tersebut.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin.
Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur.

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyantho.

Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp.
Para Danramil Sejajaran Korem 141/Tp.
Para Perwira Jajaran Korem 141/Tp.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan Kepada diantaranya, Asintel Kasdam XIV/Hsn,      Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.