SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Takalar, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala
Pemkab Takalar, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala

Pemkab Takalar, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala


Foto,  Marwan SE.M.Si, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan 
Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kab Takalar saat menyerahkan bantuan.

SpiritNews. com.- Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Sosial yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kab Takalar (Marwan SE.M.Si).


Sementara bencana yang menimpah warga Palu dan Donggala, seluruh Dunia ikut berprihatin pada Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, beberapa hari lalu.

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut terlebih dahulu menyampaikan amanat Bupati Takalar (H Syamsari) agar seluruh warga Takalar yang ada di Palu dan Donggala agar bersabar dan tabah menghadapi segala cobaan dari Allah SWT ini, kata Marwan.

Selain itu, Pemberian bantuan kepada masyarakat Takalar yang ada di Donggal sigi dan Palu yang dipimpin oleh Marwan SE.M.Si, Ketua Tim relawan dari Kabupaten Takalar, nampak digambar sedang menerahkan bantuan.

Menurut Marwan SE.M.Si, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kab Takalar, mengatakan bahwa Tim relawan ini langsung ke Palu menyerahkan bantuan yang telah dikumpul oleh tim relawan, sedangkan pemberian bantuan ini di fasiltasi oleh Ketua Himpunan Masyarakat Takalar Dr. H Anshar, katanya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.