-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayjen TNI Surawahadi Arahan Didepan Seluruh Babinsa Jajaran Korem 141/Tp
Mayjen TNI Surawahadi Arahan Didepan Seluruh Babinsa Jajaran Korem 141/Tp

Mayjen TNI Surawahadi Arahan Didepan Seluruh Babinsa Jajaran Korem 141/Tp

Foto, Mayjen TNI Surawahadi Pangdam XIV/Hsn, saat arahan didampingi Danrem 141/Tp
Kolonel Inf  Suwarno, S.I.P, didepan Baninsa Kodim jajaran Korem 141/Tp,
Pada Hari Selasa, Tanggal 16 Oktober 2018 Pukul .08:00 Wita.

SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi  arahan didepan seluruh Babinsa Kodim 1411/Bulukumba bertempat di Aula hotel Hakuna Matata, Jl. Bontobahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Diawali dengan Paparan Satuan Kodim 1411/Bulukumba Oleh Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd Kepada Pangdam XIV/Hsn bertempat Di Ruang Makan Hakuna Matata denga Tema  "OPTIMALISASI DALAM MENGEMBANGAN WISATA DI KAB. BULUKUMBA"

Pada kesempatan tersebut dalam  arahan Pangdam XIV/Hsn, mengatakan bahwa tujuan Saya datang ialah untuk bertemu secara langsung kepada para Danramil dan babinsa karna mereka semualah yang menentukan kualitas TNI.

Selain itu Pangdam Hasanuddin juga meminta para Babinsa harus tau siapa diri kalian sebenarnya  dengan begitu kalian akan tau apa tugas kalian serta peran kalian. Apabila kita semua Sudah menyaadari Insyaallah tidak Akan salah dalam menjalankan Tugas.

Lebih lanjut Pangdam XIV/Hsn menuturkan bahwa kebaikan TNI  sangat tergantung pada Babinsa  diwilayah Masing-Masing. Kalau diantara rekan kita sudah berbuat baik tapi dicoren Dengan segelintir orang maka semuanya akan jelek.

Selain itu, ingin berbicara pada babinsa saya juga ingin tau beberapa wilayah, Perbaiki hubungan kepada masyarakat, dengan cara berbicara yang baik kendalikan betul diri kita jangan sampe berkata atau berbuat yang menyinggun  persaan orang lain sertaPara danramil ingatkan pada babinsanya untuk berbuat baik diwilayah masing masing.

Pangdam juga berharap untuk semuanya agar dapat perbanyak Ibadah Karna Itu Kunci dari segalanya, Kata Pangdam Hsn.

Selesai Pengarahan Dilanjutkan dengan Meninjau Lokasi TMMD bertempat Didusun Tanetan Desa Bira Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba dirangkaikan degan mengunjungi tempat pembuatan Perahu Pinisi.

Sambung Mayor Inf Mansyur, mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.I.p., Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Kolonel Inf Heri Prakosa, Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Andi Asmara, Para Kasi dan Kabalak Korem 141/Tp, Bupati bulukumba, Bapak Andi Sukri A. Sappewali, Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, Ketua DPRD Bulukumba A.Hamzah Pangki, Babinsa sewilayah Kodim 1411/Blk sebanyak 120orang, Forkominda Kab. Bulukumba, -Unsur Muspida Kab. Bulukumba

Kapenrem 141/Tp menambahkan bahwa acara ini juga telah dilaporkan pada diantaranya, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.