-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Untia Terima Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Sebanyak 10 Rumah di Wilayahnya
Lurah Untia Terima Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Sebanyak 10 Rumah di Wilayahnya

Lurah Untia Terima Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Sebanyak 10 Rumah di Wilayahnya

Foto, Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira (Tetta Sau Allobaji), 
menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran 
yang diterima oleh Lurah Untia Andi Patiroi, SH, MH, bersama Ibu Lurah.

SpiritNews. com.- Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira (Tetta Sau Allobaji) bersama Tokoh Masyarakat Salodong H.Sarrang, Anshar Allobaji Dg Taba dan Kelompok Majelis Taklim Ermawati Dg Bunga dan Nur S.Pd Guru SDN Pagandongan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak pula Himpunan Generasi Daengta Binaan Kompol Amran Allobaji (Tetta Sau) Kasubbid Sunluhkum Bidkum Polda Sulsel, ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Untia berupa pakain layak pakai dengan rincian pakaian dewasa, pakaian anak kecil, jilbab,selimut, sarung,pakaian wanita.

Sementara penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Lurah Untia Andi Patiroi,SH, MH, bersama Ibu Lurah, Ketua RW-02 Bulurokeng Abd Samad, Ketua RW Untia, Ketua LPM, dari Amran Allobaji yang disaksikan langsung para korban dan para relawan Ibu Lurah Untia Ny Patiroi, saat diwawancara oleh awak media ini.

Selain itu, Amran Allobaji, mengapresiasi  relawan Ibu Lurah Untia, selaku Ketua Dewan Pembina Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira, sejak awal telah membantu korban bencana dan serta mengunjungi para korban dilokasi salah bentuk perhatian dan solidaritas.

Lebih lanjut Andi Patiroi,SH. MH menyampaikan bahwa Tetta Sau ini selalu bergerak cepat dan tepat sasaran dengan berprofesi sebagai polisi juga sebagai tokoh masyarakat dan tokoh adat yang selalu bersinergi dengan warga diwilayah Biringkanaya dan Tamalanrea, kata Lurah Untia.

Sambung Lurah Untia, menuturkan bahwa Amran Allobaji adalah sosok Personil Polisi yang sangat peduli yang berjiwa sosial bersama Ketua LPM Untia, mencapaikan kebanggaan pada Tetta Sau Allobaji, yang sapaan akrabnya, yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat tanpa membeda bedakan suku dan ras, tutur Lurah Untia.

Dia juga mengucapkan tetima kasih pada Tetta Sau atas kepedulian terhadap warga korban kebakaran diwilayah saya, terima kasih kepada Tetta Sau Allobaji atas bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan kami. Ucap Andi Patiroi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.