INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga BTB, HGD dan Keluarga Haji Rani Katimbang Peduli Korban Kebakaran di Untia
Keluarga BTB, HGD dan Keluarga Haji Rani Katimbang Peduli Korban Kebakaran di Untia

Keluarga BTB, HGD dan Keluarga Haji Rani Katimbang Peduli Korban Kebakaran di Untia

Foto, Ketua Dewan Pembina BTB, mewakil Keluarga Haji Rani di Katimbang 
dan HGD menyerahkan Bantuan Pada Korban Bencana Kebakaran, 
disaksikan oleh Lurah Untia Andi Patiroi.

SpiritNews. com.- Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira, Ketua dewan pembina BTB (Amran Allobaji Tetta Sau), dan Himpunan Keluarga Daengta Alias HGD, Kelurga Besar Haji Rani Katimbang serta warga salodong turut prihatin atas korban kebakaran di Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat korban kebakaran yang saat ini membangun posko dapur di logistik Dinas Sosial Untia Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2018, sekitar Pukul 14: 30 Wita.

Sementara menurut Ketua Dewan Pembina BTB mengatakan bencana kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Untia, Keluarga Besar Karaeng Loe Ri Bira melalui Keluarga Besar Bombang Talluna bira dan HGD membawakan bantuan berupa Beras,Telur,Mie dan Air Minum, tutur Amran.

Sambung Amran Allobaji, menjelaskan nampak Keluarga Besar Haji Rani dari Katimbang, berdasarkan informasi bergerak cepat mengunjungi lokasi kebakaran dan seusai Shalat Isya menyalurkan bantuan sembako yakni ; Mie, Telur, Beras dan Air Minum, jelas Amran Allobaji.

Lebih lanjut Amran Allobaji, menyampaikan sumbangan tersebut korban kebakaran sangat apresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih atas bantuannya, dimana sebanyak 10 rumah dengan 11 Kepala Keluarga kehingan tempat tinggal oleh si jago merah.

Ketua Dewan Pembina BTB menyerahkan sumbangan dari BTB, HGD dan Keluarga Besar Haji Rani disaksikan oleh Lurah Untia Andi Patiroi bersama Ibu Lurah, Ketua LPM, Ketua RW Wawan, Ketua RT Hamid dan Relawan.

Diakhir keterangan Tetta Sau, menyampaikan turut prihatin, apa yang dialami korban kebakaran pada kesempatan tersebut Tetta Sau juga mendoakan dan berharap pada korban bencana kebakaran semoga selalu bersabar menghadapi cobaan ini dan kamipun berharap pada pemerintah secepatnya menyalurkan bantuannya untuk meringankan bebang para korban.

Terlihat pula pemuda pemudi binaan Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira, selalu bergerak tepat waktu dan tepat sasaran dan genarasi muda ini juga berperang aktif dalam pengumpulan bantuan Tsunami/Gempa di Kota Palu dan Donggala Sigi, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.