INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Hindari Melintas Di Jalan AP.Pettarani
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Hindari Melintas Di Jalan AP.Pettarani

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Hindari Melintas Di Jalan AP.Pettarani

Foto, Kompol Dr Masaluddin, S.ip, SH, MH, Kasatlantas Polrestabes Makassar.

SpiritNews.com.- Tabe permisi seluruh warga masyarakat yang akan beraktivitas melintasi kota Makasar saya Komisaris Polisi Dr. H. Masaluddin. Sip,SH,MH. Kasat lantas Polrestsbes Makassar menghimbau kepada kita semua tabe saya minta tolong dihindari melintas di jalan A.P. Pangeran karena sedang ada pengerjaan jalan tol layang pettarani.

Sementara menurutnya semakin hari semakin berkembang pengerjaannya sehingga mengakibatkan arus lalu lintas semakin padat dan merayap kamipun mengharapkan untuk memilih jalan alternatif.

Sambung Masaluddin, tabe untuk kendaraan dari arah timur dan arah utara makassar yang berkenan ke arah selatan maupun ke arah barat makassar  minta tolong memilih jalan alternatif lewat tengah jalan perintis kemerdekaan berkenan keselatan makassar minta tolong  lewati patung ayam daya keselatan masuk paccerakang terus tembus ke patallasang kab Gowa.

Selain itu bisa juga lewat BTP ke selatan juga tembus ke Patallasang Kab Gowa dan yang masuk jalan tol reformasi minta tolong keluar Tallasa City lurus keselatan BTP bisa terus masuk Antang Raya , Bukit Baruga , dan Panakukang mas serta tembus Selatan Makassar.

Sedangkan untuk ke wilayah barat Makassar berkenan terus jalan Urip Sumoharjo naik lantai 2 Play Over lurus kebarat jalan Gunung Bawakaraeng, terus ke wilayah Barat Makassar ( mall ratu indah, trans studio mall, karebosi link, Makassar mall, Mall GTC dan Anjungan Pantai Losari serta jalan Metro Tanjung ).

Tabe yang dari arah selatan Makassar Kab Gowa minta tolong berkenan lewat jalan Daeng Tata, jalan Syek Yusuf ke utara tembus jalan Antang Raya dan jalan Andi Tonro , jalan Kumala boleh lewat jajan Veteran terus ke utara boleh menuver ke timur jalan Masjid Raya masuk jalan Tol reformasi lewat samping Play Over atau lurus ke utara jalan Yos Sudarso masuk terowongan angkatan laut menuver kanan masuk jalan tol reformasi, jelas Kasatlantas Polrestabes Makassar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.