INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kasad Kunjungi Posko Pengusian Korban Tsunami/Gempa Palu dan Donggala
Kasad Kunjungi Posko Pengusian Korban Tsunami/Gempa Palu dan Donggala

Kasad Kunjungi Posko Pengusian Korban Tsunami/Gempa Palu dan Donggala

Foto, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono 
beserta rombongan, transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros.

SpiritNews. com.- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan, transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, setelah menempuh perjalanan dari Bandara Mopah Kabupaten Merauke Papua, selama kurang lebih tiga jam tiga puluh menit. Jum'at (5/10).

Sementara rombongan Kasad sebelumnya melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Merauke Papua dan sekaligus memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 di Kabupaten Merauke.

Saat transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Kasad bersama rombongan serta didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, Pandiv-3/Kostrad Mayjen TNI Ahcmad Marzuki, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, mengunjungi tenda posko pengungsian dan pendistribusian logistik korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu Sulteng, yang ada di Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Berdasarkan pantauan awak media ini, seusai melakukan kunjungan di tenda posko pengungsian dan pendistribusian logistik, Kasad bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, dengan menggunakan pesawat VIP milik TNI AU. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.