-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Serahkan Bantuan 1,7 Miliar Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng
Kapolda Umar, Serahkan Bantuan 1,7 Miliar Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng

Kapolda Umar, Serahkan Bantuan 1,7 Miliar Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng

Foto, Irjen Pol Drs Umar Septono, saat menyerahkan bantuan untuk korban 
bencana alam pada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyanto diruang kerjanya.

SpiritNews. com.-  Sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel Pasca kejadian bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari Jum’at (28/09).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan bantuan langsung kepada Kapolda Sulteng Brigjen. Pol. Ermi Widyatno yang bertempat di Ruang kerja Kapolda Sulteng, Selasa (16/10) pada pukul 11.30 Wita.

Bantuan tersebut berupa uang tunai yang berjumlah RP.1.700.000.000, Sebelumnya Polda Sulsel telah mengirimkan 18 Truk logistik bantuan yang berisikan pakaian, sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan tersebut adalah hasil dari sumbangan sukarela personel Polda Sulsel, polres jajaran serta instansi dan komunitas yang ada di seluruh sulsel dan diluar sulsel

Sebelumnya sosok nomor satu di Polda Sulsel itu tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie, Sulteng pada 10.55 Wita (16/10). Sesaat setelah turun dari pesawat Irjen Umar terlihat mengambil sampah yang berserakan di bandara.

Selain itu, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, saat mengecek langsung Personil Polda Sulsel yang sedang melaksanakan BKO diwilayah Polda Sulteng.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Irjen Pol Umar tiba di Kota Palu, bersama rombongan, langsung menuju Komplek Pelabuhan Pantoloan Kota Palu, Sulawesi Tengah, Pada Hari Selasa lalu.

Sementara tujuan Umar di Kota Palu adalah untuk mengecek kondisi anggota yang sedang melaksanakan BKO dan berdiskusi terkait tugas tugas yang telah dilaksanakan dalam rangka operasi kemanusia tersebut.

Selain itu, terlihat Dirlantas bersama Dansat Brimob, mendampingi kunjungan kerja Orang Nomor Satu Polisi di Daerah Sulsel, ke wilayah BKO Personilnya.

Diakhir pembicaraan Irjen Pol Umar Septono, berpesan kepada anggota yang melaksanakan BKO, agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, yang disertai dengan keikhlasan dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, kata Umar. (*).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.