SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Umar, Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Personil Jajaran Polda Sulsel
Kapolda Umar, Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Personil Jajaran Polda Sulsel

Kapolda Umar, Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Personil Jajaran Polda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel saat memimpin evaluasi kinerja personil jajaran Polda Sulsel,
Pada hari senin tanggal 15 oktober 2018 jam.09.00 wita.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Umar Septono, SH. MH. yang dihadiri seluruh pejabat utama Mapolda Sulsel dan yang mewakili.

Semnatara rapat rutin ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi terhadap kinerja polda sulsel dan jajarannya dan berdasarkan pantauan awak media ini, dalam amanat yang disampaikan Kapolda Irjen Pol Umar Septono, SH. MH., sebagai berikut :

Demi netralitas anggota dalam menghadapi pemilu (pilpres dan legislatif) agar anggota tdk berkomentar masalah politik, mohon anggota tetap netral termasuk dalam pilkades.

Berikan pengawasan melekat terhadap anggota dan minimalisir anggota untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin, kode etik maupun perbuatan pidana, terkhusus anggota yang memegang senpi agar, menghindari penyalahgunaan senpi dan untuk peningkatan kemampuan agar dilakukan latihan menembak untuk lebih promoter. harapan Kapolda Umar.

Hal ini diperuntukan untuk ranmor tepat sasaran langsung ke bhabinkamtibmas segera disalurkan minggu ini.

Termasuk Pamwatwil di aktifkan kembali sesuai dengan daerah pantauan, masalah pengungsi agar pejabat utama dan personil yang ditunjuk kontrol ketempat penampungan dan rumah sakit.

Pada kesempatan itu, diucapkan terima kasih atas bantuan sembako oleh anggota dan polres jajaran, khususnya apresiasi Kapolres Bone luar biasa punya ide cemerlang dalam membantu korban tsunami sigi,donggala dan palu di sulteng.

Terima kasih kepada anggota yang sudah mendapat apresiasi dari masyarakat dan mohon kearifan lokal harus dikembangkakan/berdayakan karena sangat bermanfaat sama masyarakat, ucapa Umar dalam amanatnya.

Dia juga perintahkan agar mengindari konflin dari masyarakat dan jika ada konflin yg hanya ada kepentingan pribadi padahal pengaduan itu hanya hoaks agar diklarifikasi dengan baik.

Dalam pelayanan masyarakat jangan arogan melainkan harus simpati serta mengayomi adik adik mahasiswa kita berikan pendekatan dengan baik, ajak komunikasi, akomodir masukan dari mereka karena mereka bagian dari generasi penerus kita.

Kita semua Polisi harus terus membangun silaturahmi dengan rekan rekan jurnalist,wartawan dan media sosial karena mereka sangat membantu kita dalam memberikan informasi kepada masyarakat atas keberhasilan tugas polri.

Endingnya adalah kesejahteraan masyarakat meningkat dengan banyaknya investor menanam modal karena jaminan keamanan dari TNI dan Polri lanjut diakhir amanatnya dikatakan bahwa pentingnya sinergitas Pemerintah dengan TNI dan Polri, termasuk sinergi dengan Gubernur, Kepala Dinas dan Walikota  demi terciptanya kumunikasi yang baik dan kompak kesemuanya itu hanya untuk masyarakat, jelasnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.