-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Antri Diloket Pembelian Karcis Saat Hendak Masuk Tempat Wisata
Kapolda Umar, Antri Diloket Pembelian Karcis Saat Hendak Masuk Tempat Wisata

Kapolda Umar, Antri Diloket Pembelian Karcis Saat Hendak Masuk Tempat Wisata

Foto, Kapolda Umar saat antri diloket pembelian tiket masuk 
di salah satu tempat wisata, Pada Hari Sabtu Tanggal 06/10/2018

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono saat hendak masuk kedalam salah satu tempat wisata di daerah Takalar, Pada Hari Sabtu Tanggal 06/10/2018, terlihat berdiri didepan loket antri membeli tiket.

Foto, Kapolda Umar antri diloket Pembelian tiket

Sementara Orang Nomor Satu di Polda Sulsel, apa  status yang disandang sbagai Pejabat Kapolda Umar tak pernah menggunakan kewenangannya , dimana terlihat Umar tetap antri seperti pengunjung lainnya.

Selain itu, Irjen Pol Umar Septono, dikenal sebagai pati yang humanis, religius serta inspiratif, jangankan antri pelukan sama pengemis, menggali kuburpun dilakukannya.

Tak ada Pejabat Polisi diseluruh Indonesia yang mau seperti Umar, yang tak henti hentinya memberikan contoh kepada seluruh personil Polri yang ada di Wilayah Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat di setiap kesempatan Umar tak segan turun langsung ke lapangan, bahkan memungut sampah yang berserakan dengan memasukannya ketempat sampah yang telah disediakan.

Keluarga Koran SpiritNews dan online-spirit.com, berharap Irjen Pol Umar Septono, menjabat Kapolda di Sulsel sampai selesai Presiden, sehingga kami masyarakat Sulsel sangat membutuhkan pejabat tinggi di Sulsel yang memiliki Sikap yang sangat terpuji seperti yang dimilki oleh Kapoldaku  Umar, inilah harapan kami semoga Bapak Kapolri mengambulkan keinginan kami. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.