-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Resmikan Lapangan Tembak “TUNGGAL PANALUAN SAT BRIMOB POLDA SULSEL
Kapolda Sulsel Resmikan Lapangan Tembak “TUNGGAL PANALUAN SAT BRIMOB POLDA SULSEL

Kapolda Sulsel Resmikan Lapangan Tembak “TUNGGAL PANALUAN SAT BRIMOB POLDA SULSEL

Foto, Kapolda Sulsel Resmikan Lapangan Tembak “TUNGGAL PANALUAN SAT BRIMOB POLDA SULSEL”.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono meresmikan Lapangan Tembak “TUNGGAL PANALUAN SAT BRIMOB POLDA SULSEL” yang bertempat di Mako Den A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Pada Hari Rabu (24/10) Pada pukul 08.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, Pejabat Brimob, Pejabat Perbakin Pemprov Sulsel beserta Atlit Perbakin dan Personil Sat Brimob Polda Sulsel

Kegiatan ini di rangkaikan dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Kapolda Sulsel dan dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu Penanda tanganan prasasti peresmian lapangan tembak.

Saat memberikan sambutan, Kapolda Sulsel mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pejabat Utama Polda Sulsel, Dansat Brimob beserta Perbakin provinsi Sulsel.

Masih di tempat yang sama, Kapolda Sulsel menuturkan, “Dengan adanya lapangan tembak ini, mari kita manfaatkan betul betul dan sering latihan dan sering sering adakan turnamen menembak” tuturnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.