-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Pimpin Apel Operasi Zebra 2018, Dapat di Jadikan Sasaran Operasi
Kapolda Sulsel Pimpin Apel Operasi Zebra 2018, Dapat di Jadikan Sasaran Operasi

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Operasi Zebra 2018, Dapat di Jadikan Sasaran Operasi

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra 2018 yang di gelar di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, 
Pada Hari Selasa Tanggal 30/10.2018.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra 2018 yang di gelar di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Selasa (30/10) pada pukul 08.00 Wita.

Apel Gelar pasukan diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Dan Pomdam XIV Hasanuddin, Kepala Dinas Perhungan Prov Sulsel, Kepala PT.Jasa Raharja Prov Sulsel, Para Pamen, Pama beserta Bintara Polda Sulsel.

Operasi Zebra 2018 ini mengangkat tema, “Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas”, yang akan di gelar mulai tanggal 30 Oktober s.d 12 November 2017.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel menuturkan, “Pelihara dan jaga kesehatan saudara sehingga jiwa dan raga saudara selalu dalam keadaan prima dalam setiap pelaksanaan tugas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Tunjukan bahwa saudara adalah Polantas yang Profesional”, Tuturnya.
 
Pada pelaksanaan operasi zebra 2018 kali ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi, Antara lain Pengemudi menggunakan Handphone, Pengemudi Melawan Arus, Pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, Pengemudi di bawah umur, pengemudi/penumpang yang tidak memakai helm SNI, Pengemudi yang menggunakan Narkoba/Mabuk beserta pengemudi yang melebihi batas kecepatan yang di tentukan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.