INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Sulsel Melayat  Ke Rumah Duka Purnawirawan Polri  Yang Meninggal Dunia
Kapolda Sulsel Melayat  Ke Rumah Duka Purnawirawan Polri  Yang Meninggal Dunia

Kapolda Sulsel Melayat Ke Rumah Duka Purnawirawan Polri Yang Meninggal Dunia

Foto, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono Melayat Kerumah Duka Salah Seorang Purnawiran Polri Polres Maros Serma Purn Pol H. Abd Rochim, BR di Rumah duka Jalan Beringin Kel. Alliritengae Kec. Turikale Kab. Maros, Rabu (24/10/2018).

SpiritNews.com.- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono Melayat Kerumah Duka Salah Seorang Purnawiran Polri Polres Maros Serma Purn Pol H. Abd Rochim, BR di Rumah duka Jalan Beringin Kel. Alliritengae Kec. Turikale Kab. Maros, Rabu (24/10/2018)
Berdasarkan pantauan awak media ini, kunjungan Kapolda Sulsel ini sebagai bentuk penghormatan kepada sesepuh Polri yang meninggal Dunia.

Selain itu, nampak beberapa rombongan yang ikut melayat yakni Dirlantas Polda Sulsel, Dirnarkoba Polda Sulsel , Perwira Satker Polda dan Kapolres Maros.

Sementara menurut Kasubbid Provos Polda Sulsel diketahui kalau almarhum Serma Pur Pol Abd Rochim meninggal dunia di rumah duka Pada Hari Selasa Malam Pukul 22.45 Wita, karena sakit almarhum meninggalkan 7 Orang Anak dan 6 Cucu, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, memanjatkan doa didepan Jenazah dan memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.
Lanjut Kasubbid Provos Polda Sulsel saat mendampingi Kapolda Umar dirumah duka mengungkapkan bahwa almarhum adalah Sosok Tokoh yang dikenal masyarakat banyak berkontribusi terhadap kegiatan masyarakat dan juga terhadap Polri. Semasa hidup almarhum sebagai Pengurus Purnawirawan Polri Resort Maros dan Juga Pengurus Masjid Agung Maros dan ketua kerukunan keluarga Jawa Timur, sementara rencana Jenazah akan di Kebumikan di Pekuburan Umum Talamangape Turikale Maros Usai Sholat Ashar. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.