-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bersama Pangkotama Sulsel Tinjau Pameran Alutsista*
Kapolda Sulsel Bersama Pangkotama Sulsel Tinjau Pameran Alutsista*

Kapolda Sulsel Bersama Pangkotama Sulsel Tinjau Pameran Alutsista*

Foto.- Kapolda Sulsel Bersama Pangkotama Sulsel saat meninjau Pameran Alutsista.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono meninjau pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) TNI yang bertempat di Lapangan Phinisi Point pada Jum’at (05/10) Pada pukul 19.00 Wita.

Kapolda Sulsel meninjau pameran tersebut bersama dengan Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoops Au II, Danlantamal, pejabat TNI AD, AL dan AU beserta Forkopimda Sulsel.

Sementara pelaksanaan pameran Alutsista ini di gelar oleh Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-73 tahun 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pameran ini di buka untuk umum hingga tanggal 7 Oktober 2018, Dalam pameran tersebut dipamerkan persenjataan dan beberapa peralatan tempur terbaru yang dimiliki oleh satuan TNI AD, AL dan AU di wilayah Sulawesi Selatan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.