-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bahas Penanggulangan Bencana Bersama Ketua Basarnas Makassar
Kapolda Sulsel Bahas Penanggulangan Bencana Bersama Ketua Basarnas Makassar

Kapolda Sulsel Bahas Penanggulangan Bencana Bersama Ketua Basarnas Makassar

Foto, Kapolda Sulsel Umar Septono bersama Kabarnas Makassar 
dan rombongan diruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel. 

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono duduk bersama dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar (BASARNAS) yang bertempat di Ruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel, Pada Hari Selasa lalu.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Orang satu Polisi di Sulsel ( Irjen Pol Umar Septono) di dampingi oleh Karo Ops Polda Sulsel beserta Dir Sabhara Polda Sulsel.

Sementara Kabasarnas Mustari berkunjung ke Mapolda dengan  bersilaturahmi sekaligus membahas pelatihan gabungan antara Basarnas, TNI dan Polri dalam penanganan bencana, dan hal ini bertujuan agar Anggota Basarnas, TNI dan Polri selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan rombongan dan berjanji akan mendukung penuh kegiatan sinergi antara Basarnas TNI – Polri dalam rangka penanggulangan bencana di Indonesia khususnya diwilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya, kata Umar. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.