INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Sulsel, Antar Wapres JK ke Bandara Internasional Hasanuddin
Kapolda Sulsel, Antar Wapres JK ke Bandara Internasional Hasanuddin

Kapolda Sulsel, Antar Wapres JK ke Bandara Internasional Hasanuddin

Foto, Kapolda Sulsel, saat mengantar Wapres JK 
ke Bandara Internasional Hasanuddin Makassar.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengantar keberangkatan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Muhammad Jusuf Kalla yang bertempat di Bandara Galaktika Hasanuddin Maros, Selasa (02/10) Pukul 08.30 Wita.


Berdasarkan pantauan awak media ini, rombongan dalam yang mengantar Wapres JK, selain Kapolda Sulsel tampak juga hadir  Gubernur Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangko Ops AU, Rektor UNHAS beserta Walikota Makassar.

Sebelumnya Wapres Republik Indonesia HM Jusuf Kalla, tiba di Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 01/10/2018, kedatangan Wakil Presiden di Makassar untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di makassar., (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.