-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang HUT TNI ke 73, Personil Gabungan TNI Gelar Ziarah di TMP Panaikang
Jelang HUT TNI ke 73, Personil Gabungan TNI Gelar Ziarah di TMP Panaikang

Jelang HUT TNI ke 73, Personil Gabungan TNI Gelar Ziarah di TMP Panaikang

Foto, Prajurit Gabungan TNI saat ziarah di TMP Panaikang, Makassar.

SpiritNews.com.- Sebagai bentuk penghormatan dan sekaligus memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa, atas pengorbanannya dalam merebut dan mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat ratusan personel gabungan TNI dari tiga Matra, Darat, Laut dan Udara, menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 2/10/2018.

Ziarah yang dipimpin Pangdiv-3/Kostrad Mayjen TNI Ahcmad Marzuki, merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018. Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Kaskoopsau II Marsma TNI Ege Wiraksono, Danlantamal-VI/Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono, Kasdiv-3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi dan para pejabat utama unsur TNI.

Kegiatan ziarah tersebut, diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam dan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Pangdiv-3/Kostrad diikuti peserta ziarah lainnya.

Disela-sela pelaksanaan ziarah tersebut, Pangdiv-3/Kostrad Mayjen TNI Ahcmad Marzuki mengharapkan kegiatan ini, menjadi stimulan bagi warga TNI baik Darat, Udara dan Laut, untuk memaknai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dan tidak merusaknya dengan perbuatan negatif. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.