ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jas Rem 141/Tp Laksanakan Samapta Periodik dan Tes Kesegaran Jasmani
Jas Rem 141/Tp Laksanakan Samapta Periodik dan Tes Kesegaran Jasmani

Jas Rem 141/Tp Laksanakan Samapta Periodik dan Tes Kesegaran Jasmani

Foto, Pelaksanaan Samapta Perodik pada hari Selasa 16 Oktober 2018 pukul 09.00 Wita. 

Jas Rem 141/Tp telah melaksanakan Samapta Periodik dengan Tes Samapta / Kesegaran Jasmani (Garjas) yaitu meliputi Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter Periodik 2 Tahun 2018 bertempat di Stadion lapatau  Jl. Reformasi Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone.

Sebelum Melaksanakan Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter Terlebih Dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi oleh tim Kes kemudian diambil pengarahan oleh kajas rem 141/Tp tentang mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan samapta dan mengingatkan Kepada peserta Agar menjaga faktor keamanan, dan mengingatkan kembali bagi personil yang mempunyai riwayat penyakit agar memperhatikan keadaan sendiri jangan dipaksa apa bila ada kelainan segera menyampaikan sama tim Kes atau Dokter, kemudian dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh bintara jasrem 141/Tp Sertu Amran kegiatan ini diawasi langsung oleh Kajas Korem 141/Tp Kapten Arm Muhammad Amin.

Sementara pelaksanaan Garjas Periodik 2 yang diikuti oleh  anggota militer dan PNS ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan prajurit  dan PNS jajaran Korem 141/Tp guna menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan, diharapkan melalui Tes Garjas Periodik ini kita dapat mengukur dan mengetahui kemampuan jasmani prajurit maupun PNS setiap 6 bulan sekali, apakah meningkat atau sebaliknya menurun.

Adapun materi Tes meliputi Garjas “A” yaitu lari jarak 3.200 meter dan Garjas “B” yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dengan waktu masing-masing item 1 menit Adapun Tes yang dilaksanakan hari ini yaitu Tes ketangkasa meliputi Garjas "A Dan B" yaitu lari jarak 3.200 meter,Pull Up, Sita Up, Push Up dan Shuttle Run dengan waktu masing-masing item 1 menit.

Sambung Kapnrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menyampaikan bahwa acara ini turut dihadiri oleh Para Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp, katanya.

Kegiatan inipun telah dilaporkan pada Diantaranya, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.