-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Syukuran HUT TNI ke 73 Tahun di Kab Bataeng
Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Syukuran HUT TNI ke 73 Tahun di Kab Bataeng

Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Syukuran HUT TNI ke 73 Tahun di Kab Bataeng

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P. saat sambutan diacara Syukuran HUT TNI ke 73 Tahun di Kodim 1410/Bantaeng, pada hari Jumat 05 Oktober 2018 Pukul 10.00 Wita  

SpiritNews. com.- Jajaran Korem 141/Tp telah dilaksanakan acara Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 dengan Tema " PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT" bertempat di Kodim 1410/ Bantaeng, pada hari Jumat 05 Oktober 2018 Pukul 10.00 Wita   Jl. Dahlia Kel.Pallantikang Kec.Bantaeng Kab. Bantaeng.

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, didampingi Ibu saat memberikan bantuan

Kegiatan diawali dengan persembahn Tari Pamasari  dai Ibu- Ibu Persit Kodim 1410/Bantaeng, sedangkan dalam sambutan Bupati Bantaeng  yag diwakili oleh Wakil Bupati Bantaeng Drs Sahabudin", Menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya apabila ada kekurangan didala upacara pelaksanaan HUT TNI Yang Ke73.

Ditetmpat yang sama Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP " Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng atas dukungan dalam pelaksanaan upacara HUT KE 73 TNI sehingga dapat berjalan dengan lancar, ucapnya.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp menyapaikan bahwa tugas TNI adalah untuk membantu pemrintah daerah dan polri , Semoga di HUT TNI yang Ke-73 TNI yang ada di korem 141/Tp dapat lebih meningkatkan lagi dalam mebantu pemerintah dan Polri menjaga keutahan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng, Pembacaan Doa, Penyerahan tali asih Kepada Warakauri, penyerahan hadiah lomba mobil hias dan Lari marathon dan persembahan Tari Parempungang oleh Ibu-Ibu Persit Kodim 1410/Bantaeng.

Sementara menurut Mayor Inf Mansyur, turit hadir pada kegiatan tersebut
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Sowarno, S.AP beserta ibu, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta Ibu, Para Dandim Sewilayah Korem 141/Tp. Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ariwibowo, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp Beserta Ibu, Para Kasi, Pasi Rem 141/Tp Beserta Ibu, Kaden Brimob C Bone Kompol Nur Ichsan.S.Sos., Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan Sik.M.H, Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah S.Ik.M.H., Kapolres Jeneponto Kapolres Bulukumba, Para Forkopimda Kab Banteng, Para Skpd Kab.Bantaen, Masyarakat Kab. Bantaeng.katanya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, menuturkan kegiatan ini juga sudah dilaporkan kepada, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Tp, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. Kata Kapenrem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.