-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Korem 141/Tp Buatkan Makanan Untuk Korban Tsunami/Gempa Palu dan  Donggala
Jajaran Korem 141/Tp Buatkan Makanan Untuk Korban Tsunami/Gempa Palu dan  Donggala

Jajaran Korem 141/Tp Buatkan Makanan Untuk Korban Tsunami/Gempa Palu dan Donggala

Foto. Danden Bekang XIV-44-01 Bone saat memimpin kegiatan Ibu ibu persitm

SpieitNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp melalui Danden Bekang XIV-44-01 Bone  Letkol Cba Mulyadi dan Kodim 1407/Bone, pembuatan makanan siap saji yang dipeeuntukkan kepada para korban bencana Tsunami dan Gempa di Palu dan Donggala, pada hari Rabu 04 Oktober 2018 pukul 15.00 wita telah di laksanakan

Sementara kegiatan pembuatan makanan siap saji  berupa gorengan keripik Ubi, Kacang Tanah dan  ikan teri, dalam rangka untuk membantu para saudara saudara kita yang terkena musibah  bencana alam ,Gempa Tsunami  di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, dipimpin langsung oleh Danden Bekang XIV-44-01 Bone  Letkol Cba Mulyadi di jalan Gunung Jaya Wijaya Watampone Kab. Bone Sulsel.

Menurut Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut, dilibatkan personel Denbekang XIV-44-01 beserta Ibu Persit  Dembekang dan  Ibu ibu  Persit Kodim 1407/Bone,kata Kapenrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp menambahkan kegiatam tersebut, telah dilaporkan kepada; Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.