-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas
Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas

Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas

Foto Tim Rumah Sehat Baznas Makassar, saat melakukan pemeriksaan Kesehatan Warga Bangsala Kamase, Pada Hari Rabu, Tanggal 24 Oktober 2018 

Rumah Sehat BAZNAS Makassar mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Mustahik di kampung pemulung Telkom mas, Jl Telgrap 1, Pada Hari Rabu Tanggal 24 Oktober 2018.

Rumah Sehat BAZNAS Makassar  merupakan program kesehatan yang di bentuk oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terpadu bagi orang yang tidak mampu.

Telkom mas hanya salah titik pengobatan yang di kunjungi oleh RSB Makassar selain itu terdapat 20 titik pengobatan yang tersebar di Makassar, Gowa dan Takalar.

Antusiasme masyarakat di kampung pemulung pun sangat besar utk datang berobat selain karena Puskesmas yang jauh ada sebagian warga yang tidak mempunyai kartu BPJS sehingga mereka enggan untuk datang ke Puskesmas.

Berdasarkan pantauan awak media sesuai dengan data sebanyak 55 Orang yang datang memeriksakan kesehatannya.

Semoga pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Rumah Sehat BAZNAS Makassar bisa meringankan beban masyarakat di kampung pemulung Telkom mas, Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.