ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas
Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas

Rumah Sehat Baznas Peduli Kesehatan Warga Pemulung di Telegrap 1 Telkom Mas

Foto Tim Rumah Sehat Baznas Makassar, saat melakukan pemeriksaan Kesehatan Warga Bangsala Kamase, Pada Hari Rabu, Tanggal 24 Oktober 2018 

Rumah Sehat BAZNAS Makassar mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Mustahik di kampung pemulung Telkom mas, Jl Telgrap 1, Pada Hari Rabu Tanggal 24 Oktober 2018.

Rumah Sehat BAZNAS Makassar  merupakan program kesehatan yang di bentuk oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terpadu bagi orang yang tidak mampu.

Telkom mas hanya salah titik pengobatan yang di kunjungi oleh RSB Makassar selain itu terdapat 20 titik pengobatan yang tersebar di Makassar, Gowa dan Takalar.

Antusiasme masyarakat di kampung pemulung pun sangat besar utk datang berobat selain karena Puskesmas yang jauh ada sebagian warga yang tidak mempunyai kartu BPJS sehingga mereka enggan untuk datang ke Puskesmas.

Berdasarkan pantauan awak media sesuai dengan data sebanyak 55 Orang yang datang memeriksakan kesehatannya.

Semoga pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Rumah Sehat BAZNAS Makassar bisa meringankan beban masyarakat di kampung pemulung Telkom mas, Makassar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.