ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Pimpin Briefing Latihan Posko-I Batalyon Infanteri 726/Tamalatea
Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Pimpin Briefing Latihan Posko-I Batalyon Infanteri 726/Tamalatea

Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Pimpin Briefing Latihan Posko-I Batalyon Infanteri 726/Tamalatea

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, saat memimpin Briefing latihan Posko-I Batalyon Infanteri 726/Tamalatea Korem 141/Tp Tahun 2018.

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P (Danlat), memimpin Briefing latihan Posko-I Batalyon Infanteri 726/Tamalatea Korem 141/Tp Tahun 2018 bertempat di Aula Mayonif 726/Tml Kab. Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 29 Oktober 2018, Pukul 07:00 Wita.

Latihan Posko ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 29 s/d 31 Oktober 2018 dengan tujuan untuk menguji kemampuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit, khususnya tentang prosedur hibungan kerja komandan dan staf, dalam hal merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan komando pengendalian operasi guna menghadapi berbagai kemungkinan ancaman yang terjadi.

Danrem 141/Tp dalam amanatnya mengatakan untuk mewujudkan kemampuan serta kesiapan maka satuan tempur Korem 141/Tp, dalam hal ini Yonif 726/Tml perlu disiapkan melalui program latihan dengan disesuaikan pada tugas yang dihadapi.

Hal ini menjadi prioritas Komando sebagai upaya meningkatkan kemampuan personel khususnya unsur pimpinan dan staf dalam merealisasikan mekanisme prosedur hubungan Komandan dan Staf, pada proses perencanaan dan persiapan operasi serta pengendalian operasi, yang pada akhirnya mampu memberikan kesiapan yang maksimal untuk melaksanakan tugas secara profesional dalam menghadapi kemungkinan ancaman yang timbul.

Sebagai realisasi dari upaya peningkatan kemampuan tersebut, beberapa materi yang akan dikembangkan melalui latihan posko ini yakni, taktik OLI (Operasi Lawan Insurjen), dengan materi ini peserta diharapkan mampu melaksanakan pengambilan keputusan dengan cepat dan tepat, guna menghadapi berbagai persoalan taktis yang dihadapi.

Selesai briefing Danlat meninjau pelaksanaan latihan Posko I Yonif 726/Tml,
nampak hadir pada kegiatan tersebut
Seluruh penyelenggara, dan pelaku Latihan Posko I Yonif 726/Tml Korem 141/Tp.

Sementara kegiatan telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIVHsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.