SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danpomdan XIV/Hsn, Resmikan Kantor Subdenpomdan XIV/1 di Takalar
Danpomdan XIV/Hsn, Resmikan Kantor Subdenpomdan XIV/1 di Takalar

Danpomdan XIV/Hsn, Resmikan Kantor Subdenpomdan XIV/1 di Takalar

Foto, Danpomdam XIV/Hsn bersama sesuai  meresmikan  Kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar Denpom XIV/1 Pomdam XIV/Hsn,

SpiritNews.com.- Danpomdam XIV/Hsn (Kolonel Cpm R. A Sambiring, SH), meresmikan  kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar, bertempat Masubdenpom XIV/1-1 Takalar Jl. Tikolla Dg. Leo no. 225 Poros Pattallassang Kab. Takalar Provinsi Sulsel, pada tanggal 10 Oktober 2018 pukul 10.30 Wita.

Sementara dalam sambutan Danpomdam XIV/Hsn, mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, bisa berkumpul dalam keadaan baik dan sehat untuk meresmikan penggunaan kantor Masubdenpom XIV/I-I Takalar.

Selanjutnya dikatakan bahwa tidak hanya membanggakan kita semua namun lebih mendalam lagi juga membanggakan bahwa kita mendapat tambahan kantor Subdenpom karena Denpom XIV/1 Bone yang selama ini hanya memiliki satu Subdenpom karena Denpom XIV/1 Bone yang selama ini hanya memiliki satu Subdenpom yang berkedudukan di Bantaeng, saat ini mendapat tambahan kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

Selain itu, untuk itu saya selaku Dandenpom XIV/Hsn mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Takalar dan pemerintah setempat serta Danrem 141/Tp atas bantuannya sehingga dapat berdiri kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

Dia juga berharap dengan adanya kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar ini dapat mempermudah dalam pelaksanaan fungsi Polisi Militer dan juga dapat membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Takalar.

Namun kita juga selalu berharap pada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua di dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Bupati Takalar, mengucapkan Alhamdulillah karena kita bisa hadir dalam rangka meresmikan kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

Kami pemerintah Takalar dan sesuai program kami satu KK satu Sapi untuk menambah kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah Takalar tetap bekerja sama dengan baik, terutama TNI karena sangat membantu Swasembada pangan.

Mudah mudahan kehadiran Subdenpom di Takalar bisa menambah semangat dan bisa membantu program pemerintah.

Kemudian dilanjutkan  penandatanganan prasasti oleh Danpomdam XIV/Hsn (Kolonel Cpm R. A Sambiring, SH) dilanjutkan pemberian plakat sekaligus pemotongan pita oleh Bupati Takalar.

Sambung Mamsyur menyampaikan bahwa acara ini turut dihadiri pada kegiatan tersebut, Danrem 141/Tp diwakili Dandim 1426/Tkl (Letkol Inf Ardi Sukarti, S. Sos), Bupati Takalar (H. Syamsari Kitta, S. Pt. MM), Dandenpom XIV/Hsn (Letkol Cpm D. C. J. Sitorus, SH), Danyon 726/Tml (Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos), Kapolres Takalar diwakili Kabagren (Kompol H. Safaruddin, SH. Msi), Dandenpom Bone (Letkol Cpm Tanang, SH. MH), Danen Pal XIV-12-01 Bone Letkol.Cpl Wayan Kusumayuda, Wadan denpom Mks (Mayor Cpm Asdar Daud, SH), Dansubdenpom Takalar (Kapten Cpm Yanuwar, SH), Kaminvetcad XII Takalar (Mayor Caj M. Kinar), Dandenkesyah 14.04.01 Bone diwakili (Sertu Nasaruddin), Ketua pengadilan Takalar (Noor Iswandi, SH), Kajari Takalar diwakili Staf Datun (Ridwan, SH), Tomas,Toga, dan Toda.

Diakhir kererangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.