-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp,  Harapkan Seluruh Anggota dan Persit Bijak Menggunakan Media Sosial
Danrem 141/Tp,  Harapkan Seluruh Anggota dan Persit Bijak Menggunakan Media Sosial

Danrem 141/Tp, Harapkan Seluruh Anggota dan Persit Bijak Menggunakan Media Sosial

Foto, Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S.A.P. sambutan saat bertatap muka
dengan personel Yonif 726/Tml, Pada Hari Selasa 30 Oktober 2018 pukul 15.10 Wita. 

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S.A.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chanra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Henny Suwarno dan rombongan telah tiba di Mayonif 726/Tml untuk bertatap muka dengan personel Yonif 726/Tml bertempat di Aula Yonif 726/Tm Kab. Takalar.

Sementara kedatangan Danrem 141/Tp dan rombongan disambut oleh Danyonif 726/Tm Letkol Inf Ari Prasetyo beserta ibu dan seluruh personel Yonif 726/Tml.

Selanjutnya Danrem 141/Tp memberikan pengarahan kepada personil Yonif 726/Tml, adapun inti pengarahan Danrem 141/Tp :

- Menghimbau kepada seluruh anggota Yonif 726/Tml dan ibu persit agar dalam berkendaraan berhati hati dan perhatikan faktor keamanan.

- Anggota dalam berkeluarga maupun yang belum berkeluarga harus menjaga hubungan yang harmonis, saling asa, salaing kasih, dan saling isi, baik hubungan suami istri, baik antara senior dan junior maupun antara atasan dan bawahan.

- Saya Harapkan kepada seluruh anggota dan persit agar bijak dalam menggunakan media sosial, apa lagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg, jangan ada yang berkomentar yang akan merugikan diri sendiri dan satuan serta netralitas merupakan Harga Mati.

- Saya bangga dengan Yonif 726/Tml, karena berhasil dalam penugasan Pam rahwa di Maluku, dimana Yonif 726/Tml mampu bergaul dan bersosialisasi dengan masyarakat dengan baik, sehingga tugas pokok tercapai.

- Dalam setiap melaksanakan kegiatan agar tetap fokus sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta tetap jaga kekompakan baik dalam keluarga maupun dalam hubungan antara senior, junior, atasan maupun bawahan agar tercipta hubungan yang harmonis.

Lebih lanjut disampaikan bahwa turut pada kegiatan tersebut turut hadir diantaranya : - Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P beserta ibu.
- Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri, S.Sos.

- Dandim 1425/Jeneponto Letkol Arh Sugiri.
- Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M.

- Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han).

- Danyon 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo.

- Para Pasi Korem 141/Tp.

- Ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

- Seluruh ibu persit dan anggota Yonif 726/Tml.

Diakhir keterangan Staf Penrem 141/Tp menuturkan bahwa acara ini huga telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.